Waktu sudah menunjukkan Pukul 19.00. Cindy pun langsung mengambil handphone yang sedang di charge. Kemudian, duduk di kasur kamarnya dan membuka aplikasi game Avakin Life karna teringat ia memiliki janji malam ini untuk mabar lagi dengan Agil, Tom & Tori.
"Udah jam 7 malem lewat 3 menit tapi belum ada yang on. Emang ya lelaki kalo janji ga pernah di tepatin." gerutu Cindy
"Yaudah lah gua lanjut dekor aja, kali aja kan banyak yg visit apart gua. Ya kan kali aja."
Setelah lebih dari 30 menit asik mendekor tempat. Lalu, Cindy kaget ternyata Tom sudah join room & menunggu di apart yang ia sedang dekor.
"Eh Wlc Tom, udah lama nunggu ya?"
"Ty (thank you) ya Cin, engga kok paling ya hampir 30 menit kali haha."
"Duhhh...maaf ya, gua kira ga jadi mabar. Gua udh on dari jam 7 nih." jawab Cindy bersalah
"Ah, iya gapapa. Gua yang minta maaf karna telat dikit hehe ada urusan di real sih baru aja selesai."
"Oiya, Agil sama Tori mana?" tanya Cindy karna mereka belum juga online
"Duh...kalo soal itu gua juga ga tau. Oiya btw dekoran lu bagus. Done rate 5 ya."
"Oh gua kira lu punya kontak mereka gitu Tom. Yaampun makasih ya Tom." Cindy senang karna Tom mengapresiasi dekoran-Nya
"Engga punya sih soalnya gua juga baru kenal mereka 3 hari yang lalu."
"Hmmm gitu....Tom, gimana kalo kita ke Pantai Surgawi aja kali ya. Kita isengin orang-orang disana gimana?"
"Hahaha...mau iseng gimana nih. Yaudah, gua join lu aja."
Cindy pun pindah ke spot public di Avakin Life yaitu Pantai Surgawi. Disana, Cindy mulai melakukan aksi jengkel nya yaitu dengan mengganti char menjadi avakin pria dan di tambah lagi dengan Set Animasi Queen of Sass, yang mana Set Animasi ini terlihat seperti cowok ke cewek-an.
Tom yang melihat aksi konyol Cindy karna membuat sebagian laki-laki di Pantai Surgawi lari-larian dan bahkan ada yang sampai pindah tempat.
"Cin wkwkwk udah-udah kasian orang-orang." Tom mengirim chat personal ke Cindy
"Iya-iya Tom gua juga mau off, mau makan malam dulu. Lu jangan lupa makan ya Tom. Nanti lu mati :D"
"Wkwkwk gak lah...yaudah cin, gua kemungkinan masih on kok. Nanti ya join ke gua aja kalo kita masih sama-sama on ya."
"Ashiappp, bentar ya Tom. Paiiiii"
"Oke, Paiii"***
Sudah 4 hari, Cindy sering mabar berdua hanya dengan Tom & mereka makin akrab dari hari-ke-hari. Tom menawarkan Cindy untuk jadi Couple-Nya di Avakin Life & mengganti profile photo di Avakin bersama dengan Tom.
"Cin, lu mau ga ganti pp bareng gua?". tanya Tom di personal chat
"Terus kalo misalnya ganti pp berdua itu tandanya apa?" tanya Cindy sok polos
"Hahaha...mulai menjebak ya. Tandanya ya lu jadi CP gua. Itu pun kalo lu mau." Tom tidak memaksa
"Kuy lah Tom..." jawab Cindy setuju
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Met in A Game
RomanceCindy & Gunawan adalah sepasang kekasih yang bertemu di sebuah game bernama Avakin Life. Mereka bertemu secara tidak sengaja karna masuk ke dalam suatu fams yang sama namanya, Love Attack. Lalu bagaimana kah mereka bisa memulai cinta dari sebuah gam...