Setelah Cindy berfikir tentang ajakan Wans untuk menjadi cp selanjutnya, akhirnya Cindy menerima Wans karna mendapat dukungan dari sahabatnya, Agil.
Pada hari itu, semua anggota Fams Loveattack di undang oleh salah satu dari mereka untuk datang di acara Andy's Wedding Party. Andy Loveattack (level 18) atau yang biasa dipanggil Oppa adalah member yang baru saja bergabung tepatnya pada hari di mana Cindy & Wans menjadi cp.
"Hallo semua, jangan lupa ya datang di wedd gua hari ini jam 17.00 WIB. Tempat nanti gua invite ya. Terima kasih, ditunggu kedatangannya." tulis Andy lewat gc Fams
Member Fams Loveattack pada saat itu berjumlah 36 orang, yang mana tidak akan cukup jika semua member berada pada tempat yang sama di karenakan kapasitas terbanyak di Avakin adalah 16 orang. Awalnya, Andy mengadakan di apart milik publik. Lalu karna hanya dapat menampung 8 orang, maka Andy memilih untuk pindah ke Venue yang bisa menghadirkan 16 orang.
"Disini nikahan lu oppa?" tanya Wans
"Haha...iya bang member lu kebanyakan lagian." jawab Andy
"Kalo gini mah, kita nikah massal aja. Yuk yang." Wans mengajak Cindy untuk ikut nikah massal
"Ga mau ah, nanti dikira lagi acara sunatan." jawab Cindy
"Ayolah ka, kan bareng-bareng lebih hemat pengeluaran & hemat waktu juga." kata AndyBeberapa saat kemudian Gunawan datang membawa cp-nya, bernama Blueixia (level 43).
"Eh gun, sini bawa cp lu sekalian sini kita nikah massal." ajak Wans
"Eh iya bang siap wkwk." jawab Gunawan & berjalan berdampingan dengan cpnya menuju venue depan
Di awal acara Cindy mengirim pm kepada Agil & bertanya tentang Blueixia.
"Gil, itu cp-nya Gunawan?" isi pm Cindy ke Agil
"Hadeh kompor meleduk, mana gua tau. Lu pm aja Gunawan nya apa perlu gua yang pm?" tanya Agil kesal karna Cindy selalu mengganggu Agil di pm
"Ih jangan lah, ngaco lu. Orang gua cuma nanya doang juga. Ya aneh aja gua kira cpnya dari anak Loveattack juga."
"Terus urusannya sama lu apa? Lu cemburu? Inget noh Wans di samping lu."
"Eh kampret, gua itu cuma nanya soalnya kan ni acara cuma mengundang anak-anak Loveattack doang. Ga taunya dia bawa tamu dari luar."
"Paok, denger ya yang punya acara ini kan si Oppa kenapa lo yang sewot. Lagian kan Blueixia itu cpnya Gunawan sama aja kalo lo kondangan bawa partner. Lu cemburu kan? Gua komporin ah di publik."
"Eh jangan aswww." Cindy memohon ke Agil tapi sayangnya, Agil sudah mengetik pm di Publik yang di tujukkan untuk Gunawan
"Woi Gun, Cindy mau nyampein sesuatu." tulis Agil di pm Publik
Melihat apa yang telah dikirim Agil di chat publik, Cindy shock & mulai spam pm Agil.
"Gillll mampus gua."
"Jangan kaya gitu."
"Lu mah orang gua nanya doang."
"Lagian gua udah punya cp kenapa lu mikirnya gua cemburu sih."
"Nyebelin banget dah lu."
"Pokoknya lu ngomong macem-macem, gua bakalan out fams terus uninstall ini game." ketikan yang dikirim Cindy terakhir kepada Agil
"Oit, kenapa Gil? Kenapa Cin?" tanya Gunawan
"Kata Cindy baris lu kurang sejajar sama Oppa & Obos. Majuin lagi sob." jawab Agil mengejek Cindy
"Oh iya siap Gil." Gunawan merapikan barisannya agar sejajar"Nah kan...panik lu kompor meleduk? wkwkwk." Agil membalas pm spam Cindy dengan mengejek
"Anjim lu bikin gua kaget."
"Santuy aja lagian, Gunawan mana naksir sih sama cewe kompor kaya lo."
"Yeee...gua juga ga naksir die kali. Lu tau kan sekarang gua baru aja wedd sama Wans."
"Alah iya dah biar lu seneng ae."Setelah mereka ber-enam selesai mengadakan pernikahan massal di Avakin Life, masing-masing dari mereka pindah ke Group Chat WA & membicarakan masalah mablin dengan Fams Defense untuk beberapa hari berikutnya.
***
Setelah menikah massal di Avakin, Wans meminta Cindy untuk mengirim pap ataupun vn yang tidak senonoh dan Cindy berulang kali menolak. Karna yang dilakukan Wans sudah keterlaluan, akhirnya Cindy mengirim bukti SS Wans kepada pengurus Loveattack yaitu Gunawan, Agil & Rie.
"Gunnn, lihat deh nih kelakuan Fo lu. Minta beginian anjim." Cindy mengirim bukti SS ke Gunawan
"Wkwkwk kacau." jawab Gunawan singkat
"Semua cowo kaya gini kali ya Gun wkwk."
"Yeee ga semua juga lah ngaco, yaudah si kalo lu ga mau ngirim pap udeh aja kirim vn mendesah wkwkwk."
"Gila lu Gun, ogah dua-duanya gua."
"Yeee ngapa sih sombong amat wkwk."
"Dah ah gua nanya ke yg lain aja -_-"Agil & Rie menyuruh Cindy untuk pilih mengabaikan saja jika Wans minta yang aneh-aneh. Karna bagaimana pun Wans adalah pemimpin Fams Loveattack & mereka tidak ingin Wans akan di cap buruk oleh semua member jika hal ini diketahui oleh orang lain diluar pengurus Fams.
***
5 hari setelahnya adalah hari yang di tunggu-tunggu bagi Fams Loveattack untuk mengadakan mablin bersama dengan Fams Defense. Disana, Wans merayu Olivia Defense (Level 45), selaku Founder Fams Defense. Wans senang menggombali Olivia tanpa tahu bagaimana perasaan Cindy, cp-nya pada saat itu.
Sejak saat Wans bertemu dengan Olivia, Cindy merasa Wans lebih banyak menghabiskan waktu mabar bersama Olivia, dibanding dengan dirinya. Saat di Club, Wans meminta izin kepada Cindy untuk cp-an dengan Olivia.
"Yang aku boleh ga cp-an sama Oliv?" pm Wans ke Cindy
"Ya kamu pikir aja sendiri." jawab Cindy cemburu
"Yaelah kan ga usah cemburu yang, aku sama Oliv cuma di Game aja. Nanti palingan pp sama hashtag aku ganti sama Olivia. Kalo real ya aku tetep sama kamu. Kan yang lebih penting itu real bukan game."
"Oh yaudah lah terserah kamu."
"Aku gini juga biar nanti fams kita bakalan dikenal banyak fams lain." kata Wans dengan alasan tidak masuk akalnya
"Iya yaudah kan aku bilang terserah." jawab CindySetelah beberapa jam kemudian, di hari itu juga. Wans mengganti semua pp & hashtag bersama dengan Olivia. Cindy merasa sedih & tidak dihargai oleh cp-nya sendiri sampai akhirnya Cindy merencakan sesuatu untuk mengetahui apa sebenernya yang diinginkan oleh Wans.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny Met in A Game
RomanceCindy & Gunawan adalah sepasang kekasih yang bertemu di sebuah game bernama Avakin Life. Mereka bertemu secara tidak sengaja karna masuk ke dalam suatu fams yang sama namanya, Love Attack. Lalu bagaimana kah mereka bisa memulai cinta dari sebuah gam...