part 2

846 134 20
                                    

I Wanna Be You Man

Gojou Satoru x Fushiguro Megumi

Character Jujutsu Kaisen Milik Gege Akutami

Disini saya meminjam hanya untuk kesenangan semata dan hiburan.

Yaoi, Homo, Gay! Homophobic jangan salah lapak!

-----------------------------


Kini Gojou sudah sampai di depan kamar Megumi. Pintu dengan gantungan papan bertulis 'BERI SALAM WAHAI MALING' Ah calon masa depan nya itu memang mengutamakan salam dari apapun.

'Salam itu penting, memang nya kau itu maling apa masuk tanpa salam, keluar sana aku tidak mau menerima maling di kamar ku' itu kata Megumi Gojou saja masih ingat. Terlampau ingat sih kan dia sering masuk ke kamar Megumi.

Tidak butuh lama, Gojou mengetuk pintu.

Tidak ada tanggapan atau suara sekalipun. Seperti tidak ada orang nya saja.

"Mereka menipu ku ya?." Gumam gojou. Ketuk satu kali, dua kali, sampai seterus nya masih tidak ada respon. Gojou itu tidak sabaran, jadi tampa malu dia membuka pintu kamar Megumi.

Hening, kata yang mendeskripsikan ruang kamar itu. Tirai yang masih terbentang, tidak ada cahaya hanya ada sinar matahari yang berusaha masuk.

Tapi gojou masih bisa melihat gundukan di tengah kasur yang tertutupi selimut putih. Untung saja gojou sering makan wortel jadi matanya masih berfungsi baik tidak seperti calon mertua nya itu yang tidak bisa melihatnya sebagai calon menantu terbaik!.

Berjalan pelan menuju gundukan, gojou masih waras kok untuk langsung menerjang calon istrinya itu. Salah-salah adik kecilnya menjadi sasaran, itu pengalaman pribadinya.

"megumegu, ayo bangun sayang."

Tidak ada respon, gojou sabar.

"Megumegu, bangun tidak malu apa suami mu lebih bangun duluan." Urat malu gojou kemana si!.

Tetap saja tidak ada respon, melirik sekilas jam tangan bermerek Rolex nya itu. Jam 09.00 pagi. Duh gusti waktu kencan mereka sudah terlambat - ini sih gojou saja yang membuat kata jalan bersama jadi ajakan kencan.

Tidak ada pilihan lain, dengan hati-hati gojou mengangkat tubuh megumi ala Bridal Style. Mengagumi ciptaan Tuhan di gendongan nya ini.

Rasanya gojou ingin langsung menghadap pendeta saja tidak perlu pake lama.

Untuk apa? Tentu saja menikah. Biar sah, jadi bisa langsung di peluk, cium, dan terjang.

Abaikan pikiran melantur gojou.

Gojou dengan megumi yang berada di gendongan nya berjalan pelan menuju kamar mandi. Maklum saja Fushiguro itu kaya jadi kamar mandi saja ada di dalam kamar.

Membuka pintu pelan, tampa aba-aba langsung mencelupkan megumi beserta selimut sutra nya ke dalam bak mandi. Tenang sudah berisi dan juga air hangat. Aku suami idaman pede gojou.

Tidak ada respon, gojou mengerit bingung. Dengan hati-hati menyentuh pipi megumi.

"tidak ada respon, apa megumegu pingsan?"

Niat baik ingin memeriksa kondisi megumi, sampai-

"BAJINGAN SIAPA YANG BERANI MEMBANGUN KAN AKU DARI TIDUR KU!"

"ASTAGA PANTAT KU!"

Pantat-Semok-Gojou mendarat mulus di lantai. Dan teriakan megumi yang menggema dikamar mandi dengan aura membunuh nya.

"KEPARAT KAU GOJOU SATORU."

"ARGGGG.. MEGUMEGU, JANGAN RAMBUT KU!"

"DASAR UBANAN SIALAN, KAU MENGHANCURKAN AKHIR PEKAN KU."

Ya berdoa saja rambut gojou masih utuh.

TBC -

Note: jika ada salah kata atau typo bisa kalian tegur di coment. Dan ada saran bisa kalian sampai kan saja.

Selamat bertemu di part berikut, salam dari masa depan nya sakusa dan Jimin💕

See you.

𝐈 𝐰𝐚𝐧𝐧𝐚 𝐛𝐞 𝐲𝐨𝐮𝐫 𝐦𝐚𝐧 - 𝐆𝐨𝐅𝐮𝐬𝐡𝐢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang