Orang misterius_8

332 27 0
                                    

Hai aku update lagi.



Typo berdebaran



Happy reading^^




_

_______________

Matahari mulai muncul di pagi hari cahaya nya menganggu namja yang sedang tidur karena cahaya matahari menyelip di jendela.

Jungkook bangun seperti biasa dia akaan mandi, pakai baju, dan turun untuk sarapan bersama Jin, Yonggi, Dan Namjoon.

Acara makan sudah di mulai sunyi hingga Jungkook berucap...

"Hyung kemarin sebelum namjjon Hyung menjemput ku, aku melihat orang asing seperti nya dia melihatku dari aku keluar dari sekolah"

Flashback...

Kringg...

Suara bel pulang berbunyi dan semua murid pada bersorak kesenangan kecuali Jungkook.

"Baiklah anak-anak tugas nya buat pr saja"

"Baik!" Ucap serentak murid-murid

Jungkook keluar kelas menuju keluar sekolah hingga Taehyung,dan Jimin mengagetkan nya.

"Jungkook-ah!!" Ucap mereka lalu Taehyung langsung memeluk nya dari belakang.

"Astaga Hyung kau bisa tidak, tak usah berteriak memang nya aku tuli?!"

"Hehehe mian"

Jungkook hanya menggeleng kepala nya bingung dengan teman baru nya ini.

"Jungkook-ah kau di jemput kapan?"

"Tak tau mungkin sebentar lagi"

"Oh baiklah kami duluan ya hati hati"

"Iya bye"

"Bye"

Tanpa di sadari mereka ada yang melihat memperhatikan mereka dari kejauhan. Tak lama Jungkook sadar ada yang memperhatikan nya, dia penasaran ingin menghapiri orang tersebut tapi tidak jadi karena namjoon sudah menjemput nya.

"Jungkook-ah!!, Ayo pulang!"

"Hmm... Tap-"

"Sudah ayo Hyung harus menjalani operasi!"

"Baiklah Hyung"

Jungkook berjalan menuju mobil sambil memperhatikan orang misterius.

Flashback end...

"Jadi gitu ceritanya Hyung" kata Jungkook.

"Ohh... Kau harus hati-hati Jungkook" itu kata yonggi

"Siap Hyung"

"Sudah ayo berangkat Jungkook" kata namjoon.

"Ayoo... Hyung aku berangkat dulu papay"

"Hati-hati!" Ucap jin dan yonggi.























TBC.

Siapakah orang misterius itu?

Jangan lupa vote ya bye🥳💜

New family || jjk✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang