# cemburu

260 61 13
                                    

jungkook dan sinb ini sama-sama attractive ya sebagai manusia.

makanya waktu pertama kali hubungan mereka go public, kenalan mereka pada heboh semua.

walau beberapa temen deket pastinya udah nyadar sih dari gelagat mereka.

nggak sedikit juga yang kecewa, perjuangannya ternyata sia-sia. tapi emang sinb orangnya asik, jadi nggak pada ngejauh tapi menerima aja terjebak status jadi temen doang.

nggak tau sih ada yang masih ngarep apa nggak, contohnya jeonghan waktu itu.

kalo jungkook, lebih banyak fansnya. kalo jadi temen nggak banyak yang cewek, kayaknya hampir 90 persen cowok.

ditambah jungkook ini mantan anak club basket jurusan, gimana nggak makin banyak tuh cewek-cewek penggemar.

nah kondangan sowon sama jeonghan ini ngundang banyak kenalan kampus sinb sama jungkook.

sore ini jungkook abis ke kampus bareng temen-temen gengnya kayak si mingyu, bambam, dokyeom dan kawan-kawan buat main satu game. habis itu baru ke kondangan, niatnya jungkook mau jemput sinb dulu tapi yang terjadi adalah..

"kok kamu udah nyampe? sama siapa kesininya?"

"sama jaehyun," sahut sinb.

"LOH KOK GITU?"

"apanya gitu kalo nggak sama jaehyun aku mana bisa nyampe emangnya terbang?"

"GAK TELFON AKU?"




sinb liat-liat ternyata banyak juga cewek-cewek angkatan bawah di kampus yang dateng nonton mereka main dari story mingyu.

"MAKANYA KALO PACARNYA TELFON DIANGKAT JANGAN KETAWA MULU SAMA FANS."


"TAPI KAN CUMA BERTEMU SAPA."


"YAUDAH AKU UDAH TELFON 10 JUTA KALI JUGA NGGAK GUNA."





malah debat di hall kondangan orang.





"oke maaf."

"maaf juga."


habis itu introspeksi diri masing-masing.

jungkook akhirnya berusaha tenang duluan.

dia ngeliat liptint sinb yang agak kecoreng, terus diusap pake tangannya buat bersihin.

sinb diem aja, biasa lah.

"kamu makan?" tanya jungkook.

"iya."

"LOH KOK UDAH MAKAN?"

"TERUS AKU DISURUH NGGAK MAKAN GITU MINUM ANGIN DOANG?"


"bukan gitu tapi kan ini belom dibuka makanannya????"

sinb kicep.

"hehe tadi nyomot sate dikit."





"SINBIIII DICARIIN KAK SOWON MAU SIAP-SIAP KITA."

suara yuju menggelegar dari ujung hall.

sinb noleh dan ngangguk, habis itu ngomong ke jungkook.



"aku ke sana dulu ya, nanti antriin sate lagi daripada kehabisan."




jungkook ngangguk.

tapi sebelum sinb pergi dia tarik sinb, nyuri kesempatan.

habis nyium sinb begitu, jungkook nyengir.





"hehe liptint kamu udah berantakan dari awal jadi sekalian aja."




hampir sinb tabok kalo jungkook nggak jalan duluan ke arah hall utama.

"baju batik kita di mobil ya, nanti kalo udah mau mulai acara aja baru ganti biar masih rapi."

















"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





pada suka nggak sih yang kayak begini ceritanya wkwkw absurd receh gimana gitu

what is love ㅡ jungkook;sinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang