# belanja

250 58 13
                                    


sinb pusing waktu ngeliat bahan makanan di kulkas habis. gak ada yang bisa dimasak.

berhubung break semester udah selesai, makanya sinb udah balik ke rumahnya sendiri.

dan setelah kejadian masak telor meletus terakhir kali, sinb bertekad buat belajar masak.

akhirnya sekarang udah bisa masak yang gampang-gampang walau berkali-kali gagal.

nah kali ini dia mau masak gambas, masakan udang. dapet resep dari kakak tercinta hwang minhyun. katanya ini juga gampang masaknya tinggal ikutin resep.

niatnya mau bawa masakan ini buat ke tempat jungkook nanti, tapi kulkas malah kosong.

alhasil sinb sekarang ke supermarket sendiri.

sebelumnya sinb kabarin jungkook sih, mau ke supermarket buat beli bahan makanan sebelum ke tempatnya.





sinb lagi sibuk milih-milih udang, tiba-tiba ada yang peluk dari belakang. diem-diem aja lagi.

hampir aja sinb melayangkan tendangan mautnya kalo ga sadar itu jungkook. hhh kebiasaan.

"kooks astaga kaget, dibilangin kalo nyamperin tuh panggil dulu."




jungkook jalan ke sebelah sinb.

"masih ga hafal juga sama pelukan aku?"



"bukan gitu tapi kan mengantisipasi aja."

sinb ngambil beberapa daging dan segala hal yang dibutuhkannya.



"di apartemen ada bawang ga?" tanya sinb.



jungkook geleng-geleng.

"lagi habis juga sih. sekalian deh belanja juga."






"kooks itu disana banyak yang lagi diskon tuh."

"GAS."




jungkook ke section sebelah dan sinb lagi asik milih barang-barang yang diskon di section satu, eh ketemu eunseo.

mana ngambil barang yang sama lagi.


"sinb?"


sinb cuma masang senyum terpaksanya.

tiba-tiba muncul seorang cowok muncul di samping eunseo.

eunseo ini, mantan temennya. ssmuanya hancur waktu orang ini berkhianat.

iya, sama cowok yang ada di sebelahnya yang lagi bengong liat sinb. taeyong, mantan pacarnya.



HALO? bisa-bisanya sinb ketemu dua manusia yang udah khianatin dia di sini.

jadi badmood.




akhirnya sinb menjauh dari sana, ga pake basa-basi.


sinb ketemu jungkook di section sebelah, terus langsung narik jungkook buat udahan belanjanya.

"udah beli bahan-bahannya semua, yuk ke kasir."





"eh kenapa bentar ini belom selesai."

tadinya jungkook masih mau asik belanja, tapi sinb yang misuh-misuh sendiri sambil dorong troli di belakangnya bikin dia ga fokus.

"ada apa?"



"nggak," sahut sinb.




jungkook ketawa liat sinb masang muka badmood. jadi gembung pipinya, gemes.


what is love ㅡ jungkook;sinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang