Bismillahirramanirrahim
Hai...
Lama gak ketemu
Aku bawa cerita baru padahal cerita yang satu belum selesai.Mau curhat dulu sebentar
Aku mengalami writer's block selama 1 bulan kemari heheh...
Semoga Kali ini gak, karena aku udah buat outline untuk memudahkan..
Okee masukk ke cerita
______________________________________
Sosok gadis berbaju seragam SMA turun dari Mobil mewah berwarna hitam, setelah ia turun mobil itu pun berlalu pergi, dan ia segera memasuki gerbang sekolah dengan sedikit berlari.
Tampaknya hari ini dia sangat senang, setelah beberapa langkah ia memasuki gerbang, ada kedua gadis yang begitu heboh menghampirinya.
Mereka adalah Anggun dan Rika, kedua sahabat Zhyrha. Anggun dan Rika memang begitu, selalu saja heboh dalam keadaan apa pun, terutama ketika melihat pria tampan."ZHYRHA" Teriak Anggun dan Rika bersamaan.
Melihat itu Zhyrha hanya menampilkan senyum manisnya."Tumben banget Kalian cepat datangnya, biasa nya gue duluan yang datang" ucap Zhyrha ketika kedua temannya itu tiba di depannya.
"Ini nih sih Anggun, jemputnya cepat banget." Ucap Rika menunjuk Anggun.
"Elah, bersyukur yah lo, gue jemput." Ucap Anggun.
Dan hanya dibalas cekikan oleh Rika."Kayaknya ada yang bahagia nih." Ucap Anggun ketika melihat Zhyrha yang tak henti-hentinya tersenyum.
"Iya nih, ada apa sih, emh?" Ucap Rika yang juga heran melihat Zhyrha.
"Kayaknya ada sangkutannya dengan kak Argen nih." Ucap Anggun lagi.
"Hahah, apaan sih, gue senang aja, karena malam ini keluarga gue mau makan malam sama keluarga kak argen." Ucap Zhyrha yang sekarang terdapat rona merah dipipinya.
"Ciee... Mau bahas perjodohan?" Ucap Rika.
"Ihh, gak tau, kan keluarga Argen emang sering makan malam sama keluarga gue, tapi kak argen gak pernah ikut, semoga aja nanti malam dia ikut." Ucap Zhyrha.
"Ohh gitu, yaudah yuk masuk." Ucap Rika dan menarik kedua tangan temannya.
Setelah hampir masuk ke kelasnya, Zhyrha melihat Argen yang sedang duduk di depan koridor Bersama teman se-genknya.
"Emh.. Kalian masuk duluan aja yah, aku mau ke kak Argen dulu." Ucap Zhyrha mempersilahkan temannya masuk ke kelas duluan.
"Ciee.. yaudah sana." Ucap Anggun dengan sedikit menggoda Zhyrha.
Zhyrha pun menghampiri Argen dan teman-temannya.
"Eh ada neng Zhyrha." Ucap gusto salah satu anggota Argen, dia merupakan cowok yang paling ramah di geng tersebut dibanding yang lain.
"Mau ngapain ke sini." Ucap Argen dingin. Yah Argen memang seperti itu, selalu saja bersikap dingin, terutama kepada Zhyrha, menurutnya Zhyrha adalah cewek yang sangat manja, Dan tidak berkelas, karena mengejar cowok, dan Argen tidak menyukai cewek seperti itu.
Padahal Zhyrha tidak terlalu manja, bahkan dia selalu membantu bibinya dalam pekerjaan rumah tangga, Dan juga tidak terlalu suka keluar rumah, kecuali ketika diajak oleh kedua sahabatnya.Masalah mengejar cowok? Zhyrha tidak seperti itu, dia hanya ingin dekat denga Argen, karena dia tahu kalau Argen itu anaknya tidak terbuka, Dan itu juga merupakan tugas dari tante kartika, ibu Argen untuk menjaga Argen agar tidak salah dalam bergaul.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEYRHA(On Going)
Teen Fiction(FOLLOW DULU BARU BACA!) Sosok gadis yang berasal dari keluarga yang kaya dan anak tunggal dalam keluarga itu. Dia mempunyai penyakit jantung, yang dimana jantungnya sangatlah lemah untuk mendengarkan hal-hal yang mengejutkan. Namun hal itu tidak me...