Hari minggu pagi.. Kos kosan cogan lagi hening kek gak ada kehidupan..
Ada sih , cuma di kamar jongu
"WAH WAH WAH PARAH LO NIK , MASA LO KILL GUE SIH?! KAN GUE TADI UDA NOLONGIN LO!" Omel jongu tak terima
"Ya maap , salah sasaran" Ujar niki
"Ck , masi pagi gausah teriak teriak bang" Ujar wawan...
"Tau nih bang jongu , suka banget di amuk kak kyu" Ujar niki
"Kok mojokin gue!" Tanya jongu tak terima..
"Eh gue pengen jahilin bang jae dah" Ujar niki tiba tiba
"Gausah aneh aneh nik , terakhir kali jailin kak sahi lo kena betot kan?" Tanya jongu , niki mengangguk dan mendengus.
Waktu pertama kali asahi gabung di kosan , niki jailin asahi dengan naro cicak mati di kasur asahi. Eh gatau nya pas besok pagi niki bangun , ada bangkai tikus di kasur dia.. Asahi balas dendam.
Trus siang nya , niki jailin lagi , dia naro kulit pisang di kamar mandi asahi.. Berakhir si sahi jatuh.. Dan tau apa yang terjadi sama niki? Niki di tepok palak nya , di rendem sama sahi di dalam bath up.. Di seret sampe nyemplung ke bath up. Sejak saat itu , niki kapok. Gamau ganggu asahi lagi..
"Tapi kek nya bang jae modelan kek kak hee gasih? Dia kalem" Ujar wawan
"Nah , maka nya muk gue jailin" Ujar niki
"Tapi bang jae kek nya dom deh nik , tiati lo kena bogem" Ucap jongu
"Ya lo tolongin gue dong kalo ntar mau di bogem" Ujar niki
"Gamau ah , bang jae kekar kek nya" Tuh jongu aja gamau jalilin kali ini.. Dia punya firasat kalau modelan jae ini 11 12 kek haruto sama sunghoon... Diem diem menghanyutkan..
"Ah gak asik" Ucap niki
kemudian mereka hening , lanjut main game.
"BANGOOOOOOONN"
"Mulai deh" Gumam wawan saat mendengar suara soobin yang berteriak di lantai 1 di ikuti suara jihun juga. Jejeritan uda kek latian vocal..
"BANGOOON LAH KALIAN WAHAI ANAK ANAK SETANN" ini suara jiun
Beberapa penghuni kamar keluar , termasuk niki , jongu sama wawan..
Yoshi si anak baik ternyata uda stay di depan tv sama teh di gelas.. Cem bapack bapack..
Hyunsuk juga udah stay di sofa sambil sambil main hp.
Ada yedam juga si anak cerdas cermat lagi nge deprok di carpet sama jake , lagi ngerjain mtk sama fisika.. Ni dua orang agak berbeda yah , mereka pagi nya diisi sama rumus , dahlah bukan kaum kita..
Ayok kalian yang otak nya setengah doang ayok sini gabung aja sama jongu , beomgyu sama niki..
Ada haruto juga yang uda bangun dan lagi duduk di kursi meja makan sambil makan roti.. Laper dia..
Dan ada sebuah keajaiban juga.
"HEH AYOK CEFAT TABOK GUE!! DEMI APASIK KAK KYU UDA BANGUN JAM SEGINI?!!" teriak hyuka heboh.. Sumpah yah , hyuka tu suara nya nyaring subahanallah , kalo dia teriak.. Orang di sebelah dia telinga nya pada pengang...
PLAKK
"ANJINK , KOK GUE DI TABOK SIH?!" Teriak hyuka sambil melihat kearah taehyun yang baru aja nabok dia tanpa perasaan.
"Lo yg minta" Jawab taehyun singkat dan pergi ke meja makan..
"Demi apa lo bangun jam segini?" tanya taehyun pada junkyu.. Yang ditanya cuma diem sambil minum susu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Cogan
FanfictionIsi nya hanya ke randoman sebuah kos kosan yang isi nya putra semua. cewe di larang masuk.. Dan isi nya juga mahluk bucin. BXB harukyu Yeonbin Sungsun Jaywon Dodam Jaesahi Taegyu Dll