"KAK JI LIAT DASI NIKI GA?!"
"COBA CARI DI GANTUNGAN BAJU DI KAMAR LO" balas jihoon..
Ini masih pagi loh sodara sodara , tapi kosan cogan uda heboh cem di pasar malem.
"KAK SUBIN ADA LIAT CELANA PENJAS PUNYA WAWAN GA?!" ini wawan yang lagi nyariin celana penjas nya.
"COBA LIAT DI LEMARI NYA JONGU , KEMASUK KAYA NYA" jawab subin..
"KAK JI ADA LIAT BUKU FISIKA GUE GAK?!" ini jongu.. Teriak dari dalam kamar sambil mengobrak abrik meja belajar nya.
"SEMALEM KAN LO KERJAIN PR DI KAMAR JAKE , LIAT SONO!" balas jiun
"KAK JI ADA LIAT SKIN CARE SUNOO GA?!"
"Di kamar gue , semalem minta dikit.. Punya gue abis lupa beli" Balas jiun..
"KAK SUBIN... ADA LIAT SERAGAM UWON GA?!" ini jungwon masih handukan..
"COBA LIAT DI KAMAR JONGU" jongu aja semua..
Tiba tiba senyap.. Hening seketika...
"Gue berasa emak beneran" Ujar jiun.. Subin terkekeh , mereka lagi di dapur..
Ada jiun , mashi sama sahi juga.. Seperti jadwal yang udah di susun , hari ini jadwal mereka untuk buat sarapan pagi.
Kalau subin? Ga ada , dia emang kebiasaan bangun pagi dan berakhir cuma buatin susu untuk bocil bocil , kopi untuk para pecinta kopi dan teh hangat untuk beberapa pecinta teh hangat dan satu kaleng cola.. Untuk ruto..
Tak lama terdengar suara rusuh dari arah tangga.
"Astaga wawan jangan dorong sunoo dong , kalo sunoo nyungsep gimana?" Omel sunoo , suara nya melengking bukan main.
"Ya kalo nyungsep wawan ketawain lah" Ujar wawan.. Laknat kamu dek..
"Ck , Lu juga wo , wangi lu uda kek bapak bapak anjrot" Ujar niki
"Ah masa sih? Ini tadi gue minta punya bang jun" Ucap jongu
"Ck , minyak nyong nyong nih pasti" Ucap niki lagi..
"Mau sampe kapan nge stuck disini? Buruan turun" Ini suara taehyun.. Dia uda rapi , uda ganteng..
Akhir nya mahluk penghuni tangga turun sambil ngedumel.. Duduk di kursi meja makan.
"Ini kursi gue kak" Ujar jongu pada taehyun yang menduduki kursi nya.
"Sama aja , duduk tempat lain sono" Ucap taehyun.. Jongu akhir nya ngalah dan duduk di sebelah haruto yang udah stay disana dari tadi.
"Pagi gaess" Dobby datang dengan senyum secerah matahari dan kedipan maut..
"Hai dam" Sapa dobby ke yedam.
"Hmm" Balas yedam..
"Dam kamu tau ga apa yang bikin mata aku seger pagi ini?" Tanya dobby , yedam cuma gelengin kepala..capek dia tuh tiap pagi di gombalin mulu.
"Liat muka kamu dam. Aku selalu seger kalau liat muka kamu" Ujar dobby sambil mengedipkan mata nya..
"Kak subin.. Tolongin kak ini yedam sakaratul maut karena omongan dobby" Ujar Jungwon berdramatis saat melihat yedam yang pura pura muntah..
"WOY PARAH LO SEMUA GA ADA YANG BANGUNIN GUE! EMANG YAH SETAN LO SEMUA!" ini beomgyu yang ngomel sehabis lari dari tangga.. Dia sangkin buru buru nya , dia pake baju pramuka padahal ini hari senin.
"Salah baju anjenk! Ini hari senin" Ujar hyuka dan melempar beomgyu dengan tisu bekas iya gunakan untuk membersihkan hidung nya yang meler setiap pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-Kosan Cogan
FanfictionIsi nya hanya ke randoman sebuah kos kosan yang isi nya putra semua. cewe di larang masuk.. Dan isi nya juga mahluk bucin. BXB harukyu Yeonbin Sungsun Jaywon Dodam Jaesahi Taegyu Dll