Hurts 02

3.9K 417 41
                                    


Jaehyun x Yuta

~~~~~~~

Setelah kepergian Mark dari ruang kerja Jaehyun, keadaan menjadi hening. Jaehyun terus memikirkan perkataan Mark tadi.

Apa mulai saat ini dia harus bisa menerima Yuta? Apa Yuta mau menerima maafnya?

"Arghh... sialan Na Yutaaa kenapa kau harus hadir di hidupku" Jaehyun menggeram sambil mengusak rambutnya kasar.

~~~~

"Ah.. akhirnya selesai" Yuta meregangkan ototnya yang kaku, dari pagi sampai siang ini yuta baru selesai merapikan rumah

Jaehyun memang keterlaluan, ia tak memperkerjakan asisten rumah tangga untuk yuta, bayangkan bagaimana lelahnya yuta yang harus mengurus rumah sebesar itu, belum lagi yuta harus melayani nafsu jaehyun.

"Ah~ sudah jam berapa ini, aku lapar sekali" Ucap Yuta lalu berjalan kearah dapur untuk mengambil makanan.

Kring... Kring...

Telepon rumah berbunyi, mengganggu aktifitas makan Yuta.

"Hallo..."

"Yuta ..."

Yuta tercekat saat mendengar suara seorang namja yang meneleponnya.

"Lu-Lucas?"

"Yuta.. Bisakah kita bertemu?"

"Ti...tidak bisa lucas, aku takut suami ku marah"

"Jika kau tidak mau menemuiku, biar aku saja yang menemuimu di rumah"

"Jangan!!! ba...baiklah, aku akan menemuimu"

Yuta langsung memutuskan panggilan telponnya begitu saja. Ia takut untuk bertemu Lucas, karna ia takut Jaehyun tau dan berakhir dengan penyiksaan lagi yang harus ia terima.

Lucas adalah satu-satunya orang yang mengetahui kekejaman Jung Jaehyun pada Yuta

Sebenarnya namja hongkong itu sangat menyukai bahkan sangat mencintai Yuta, tapi Yuta lebih memilih menikah dengan Jaehyun.

Yuta berjalan menuju dapur, mengambil bekas piring yang ia gunakan lalu mencucinya.

Yuta bergegas ke atas untuk mengambil mantelnya lalu berjalan keluar rumah

~~~

Ceklek..

Jaehyun memutar tubuhnya menghadap pintu, dan melihat yuta yang menunduk ketakutan.

"Dari mana kau?" tanya jaehyun dingin

"A..aku d..dari-" Yuta berucap gugup

"Jawab aku JUNG YUTAA!!" Jaehyun menarik kuat rambut Yuta

"Hiks.. hiks.. maaf Jaehyun s-sakit a-aku hanya ke m-minimarket sebentar" Ucap Yuta berbohong karna ia tak mungkin jujur pada Jaehyun

"Wah..Wah.. sekarang Kau sudah pandai berbohong rupanya"

Plakkk..

Jaehyun menampar pipi Yuta sangat keras hingga Yuta terhuyung kelantai

"KAU PIKIR AKU TAK TAU HAH?! KAU PERGI DENGAN NAMJA LAIN" Jaehyun melepas sabuknya

Hurts!! [Complete] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang