••
Jaehyun x Yuta
•
•
-------------------------------
Waktu terasa begitu cepat, semua sudah membaik, tidak ada lagi air mata dan tidak ada lagi kesedihan.
Yuta bahagia, sangat
Kebahagian yuta bertambah saat baby lahir, walau buruknya yuta di vonis tidak bisa mengandung lagi.
Yuta terpuruk, sedih dan hancur saat itu, bahkan kesedihan yuta mengabaikan si baby yang baru usia satu bulan.
Tapi jaehyun tidak diam saja melihat sang pujaan hancur. Dengan sabar, jaehyun memberi pengertian, bahwa semua akan baik-baik saja saat mereka bersama, dia tidak apa jika memang hanya harus memiliki Jeno diantara mereka.
Jung Jeno bayi yang di lahirkan yuta, kini sudah tumbuh remaja, usianya menginjak 16 tahun, wajah jeno mirip dengan jaehyun hanya saja, guratan wajahnya lebih lembut dan tenang seperti yuta, dengan eyesmile yang mempesona siapa saja yang melihatnya
Jeno bersifat keras dan tegas seperti sang daddy, tapi dengan kasih sayang dan didikan lembut yuta membuat hati jeno lebih lunak dan penyayang.
~~~
"Pagi Mom" Jeno mencuri ciuman di pipi sang mommy, Jaehyun yang melihatnya merengut tidak suka.
"Daddy cemburu? Dad jangan bercanda? masa daddy cemburu dengan anak sendiri" Ucap Jeno
Yuta terkekeh mendengar perkataan jeno.
"Sudah-sudah cepat habiskan makananya" ucap yuta menghentikan perdebatan mereka.
"Pagii Mommy Yuu" Yuta terperanjat kaget saat seseorang memeluknya. Yuta memutar tubuhnya melihat si pelaku, senyum manis Yuta muncul saat melihat pemuda manis yang memeluknya.
"Jika kau datang pagi-pagi hanya untuk mengganggu mommy ku, lebih baik kau pergi Jaemin" ucap jeno datar
"Kau terlalu posessif pada mommymu boy" Jaehyun terkekeh melihat sikap posesif putranya.
"Sudah sarapan Sayang, ingin sarapan bersama?" Tanya yuta lembut.
"Nana sudah sarapan mommy" Jaemin menghampiri jaehyun dan memeluk leher jaehyun erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hurts!! [Complete] ✔
Fanfiction"Apakah akhir bahagia itu ada?" -Nyt "Maafkan aku" -Jjh BxB Warning 🔞 M-preg Jaehyun x Yuta Jaehyun Dom! Yuta Bot!