Haiii
Oh ya kalo mau baca ini.
Jangan harap ada konflik berat.
Jangan harap ada adegan 🔞
Gak ada kawan
Selamat membaca 😘Jaehyun pikir kalau menikah dengan Johnny, dia bakal sering disayang-sayang dan dimanja-manja terus sepanjang waktu sama Johnny. Dia kan pengen tuh, kayak pasangan-pasangan yang di TV, yang goreng pisang berdua aja jadi konten berita infotaiment terus gorengnya sambil menebar keuwuan bagi segenap jomblo yang menyaksikan.
Tapi nyatanya apa? Johnny masih aja kaku kayak abis di lap tissue magic. g.
.
..
...
....
.....
Iya, setelah insiden HP Johnny dibajak Jamie waktu itu. Dia beneran nurutin Jaehyun buat nikahin dia. Padahal juga waktu itu Jaehyunnya nggak serius-serius banget.
Setelah beberapa kali ketemuan yang cuma didominasi sama ocehan Jaehyun, Jaehyunnya sendiri nggak nyangka kalo pertemuan selanjutnya nggak cuma ngelibatin mereka berdua. Johnny tanpa aba-aba dateng bawa orang tuanya buat lamar Jaehyun.
Kaget sih, tapi jaehyun mikirnya kalo nggak diiyain sekarang, nanti mas gantengnya keburu diambil sama yang lain. Awalnya orang tuanya kaget, soalnya papa Jung kenal Johnny itu gara-gara bisnis. Gimana ceritanya rekan bisnisku adalah calon menantuku. Kan papa Jung jadi berasa mau direkrut sama indohsiyat. Sedangkan mama Jung awalnya agak sensi karna anak bujangnya yang masih dua puluh tiga tahun masak tiba-tiba dilamar sama om om yang usianya hampir empat puluh tahun.
Tapi karna Jaehyun terlanjur bucin Johnny, sedangkan papa mama Jung juga bucin Jaehyun, maka pernikahan mereka pun bener-bener terjadi.
Yah meskipun harus dengan drama dulu, Jaehyunnya nangis kejer sampe guling-guling. Terus dia juga bilang mau mogok makan waktu papa Jung berniat buat nunda nerima lamaran Johnny.
Padahal mah mereka gatau aja kalo Jaehyun nggak mau makan cuma pas ada yang liat. Kalo dikamar sendiri ya pesen wentfood, pake saldo wentpay Johnny biar gak ketahuan. Plis lah, pipi dan body semoknya ini aset terpenting Jaehyun. Terutama bum-bum kebanggaannya.
Abis nikah mereka pindah ke penthouse Johnny. Karna proyek Johnny di acc dan banyak investor yang ngasih bonus sebagai feedback dari proyeknya yang berhasil. Salah satunya sih juga karna papa Jung ikut investasi ke proyek menantunya itu. Tapi emang dasarnya rancangan sama presentasi proyek Johnny emang memadahi kok.
Rejeki istri kalo kata Johnny mah.
Tapi sebagaimana proyek yang baru melejit itu butuh perhatian, Jaehyun pun sama. Sayangnya Johnny ini lagi fokus-fokusnya buat mertahanin kinerja proyeknya biar tradenya makin naik sampe harga sahamnya bisa stabil. Dan si anak manja yang dari dulu ujian aja maunya pake joki, skripsi juga dapet beli, ini nggak mau tau.
"Mas Johnny boongin adek ya? Katanya mas Johnny bos proyeknya. Kan kalo di TV bos bos itu nggak ikut kerja. Cuma pake jas ganteng terus marah-marah." gitu katanya.
Udah berkali-kali dijelasin sama Johnny kalo dia bukan bos tapi pemimpin. Percuma aja, Jaehyunnya mah males mikir yang berat-berat gitu. Ujung-ujungnya Jaehyunnya takut sendiri karna Johnny keliatan serem pas lagi serius. Terus ngecup bibir suaminya biar mukanya nggak suram lagi, abis itu kabur.
Kebiasaan emang. dia yang rewel nyari masalah, dia juga yang bikin Johnny kicep.
"Adek pusing ah, adek mau minta temenin Jamjam aja nonton barbie."
Kalo udah gitu Johnny cuma bisa ngelus dadanya yang lebarnya udah kaya baliho pemilu.
.
..
...
....
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Jadi Istri Mas Johnny [[JOHNJAE]] Two-shot
FanfictionBXB!!! YAOI!!! Jaehyunnya UKE ya teman teman, SUBMISIF, BOTTOM... mohon dipahami karna aku tidak mau nanti tiba-tiba membaca komentar nyasar lagi... aku gak tau ini nyebutnya sekuel atau spinoff atau lanjutan dari oneshotku yang judulnya "Jodoh buat...