Hmmm

1.1K 115 29
                                    

Alllooooooo
Kembali lagi dengan buna nya adek jeyun...
Tapi maap ini cuma kegajean ku dipagi hari yang lebih gaje dari chap sebelumnya...







Selain kaku kaya figuran kian santang, sisi lain Johnny ini banyak bikin Jaehyun terkaget-kaget. Nggak nyangka aja mas  Johnny yang keliatan selalu serius ini juga punya ekspresi-ekspresi lucu.

Salah satunya Jaehyun temuin pas mereka lagi bulan madu. Yang awalnya kegiatan mereka ini cukup family friendly, tapi akhirnya sempet terjadi adegan hampir ngadon johnjae junior juga.

Inget ya hampir, oke. HAMPIR.

Waktu itu Jaehyun ngeluh dingin pas mereka candle light dinner di pinggir pantai. Udah kode-kode kalo kakinya pegel lah, bumbumnya berat lah, gak mood jalan lah, sampe alergi pasir pantai malem hari lah. Tapi Johnny tetep aja ga peka kalo si adek sebenernya minta gendong.

"Mas, penginapannya jauh yaa. Capek banget pasti jalan kesananya nanti."

"hmm..."

"Mas mas, adek kemaren abis pake masker kaki. Terus kaki adek lembut banget kaya adek bayii. Jadi sayang kalo dibuat jalan jauh-jauh."

"Mau beli mobil?"

".........."

"..................."

"Mas masa kemaren Jamjam digendong Jaehyungie hyung."

"hmmmm..."

"Mas tadi pagi pas mas masih bobok, adek liat berbi dari kaset hadiah waktu kita mam KFC. Terus berbinya digendong sama ken biar kakinya nda kena ranting."

"emang suka lebay animasi sekarang."

"IHHH MAS MAHHH AHH."

Johnny masih muda, jantungnya masih kuat. Amin.

Udah daritadi jantungnya joget-joget karna ngeliat Jaehyun yang indah banget waktu kulit mulus paripurnanya kena terpaan angin sama pantulan cahaya bulan, malah tiba-tiba si objek perhatian teriak cem orang kesurupan.

"Bete! Males sama mas, nggak peka. Nggak romawi"

"Romantis adek sayang, bukan romawi."

"KOK MAS NYALAHIN ADEK. AWAS YA, NDABOLEH PEGANG PEGANG BUMBUM ADEK LAGI KALO BOBO."

Si bayik berdiri, hentak-hentak kaki kaya bocil ngambek. Berharap disusulin tapi pas nengok, suaminya masih sibuk ngabisin sisa steak dipiringnya. Mana nikmat banget kayanya sampe keselek-selek.

Udah tau dagingnya nyangkut ditenggorokan, malah cara minum anggurnya kaya minum air. Ditenggak langsung dari botolnya. Apa nggak tersolimi itu tenggorokannya.

Jaehyun balik lagi, kakinya masih hentak-hentak bumi. Nyamperin suaminya yang masih struggling keselek lemak sapi. Takut Jaehyun tuh soalnya tadi pagi abisbliat pidio shitpost berita orang mati keselek biji salak.

Biji salak ya, bukan BIJI yang lain.

Jaehyun jadi ngeri ngebayanginnya. Dia balum siap jadi janda. Eh apa duda? Apalah pokoknya yaa, itu jelmaan pabrik dosa tetangga.

Tapi belum ditolongin sama Jaehyun, keseleknya udah sembuh. Cuman kayaknya kepala Johnny pening gara-gara anggur yang dia tenggak gitu aja tadi. Ditambah suami super gemesnya ngeliatin marah, tapi lucu.

"Mas adek tuh kalo ngambek maunya dikejarrrrrrrr."

"........"

"Haloo, dengan Jaehyunie kepada mas suami disiniii.... Mas Suamiii ndaa lupa ingatan kan? Masi denger Jaehyunie kan?"

Jadi Istri Mas Johnny [[JOHNJAE]] Two-shotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang