⛔️ Hallo! Untuk mendukung karya ini, yuk, bantu klik ⭐️-nya, yaa! ⛔️
Jangan lupa putar videonya, ya.
Selamat membaca❤️***
Hampir dua setengah tahun menikah, Dante benar-benar memenuhi semua ucapannya sesuai kontrak. Pria itu benar-benar menjaga Lily dan memehuni segala kebutuhannya. Ia bahkan tak segan menggelontorkan dana dalam jumlah besar ke dalam rekening Lily untuk istrinya itu berbelanja.
Selama hampir dua setengah tahun ini, pernikahan mereka berjalan dengan amat sangat lancar. Lily bahkan tetap bisa menekuni karirnya sebagai seorang Beauty Vlogger.
Meski begitu, satu tahun setelah pernikahan mereka, Sintia harus berpulang kepada Yang Maha Kuasa karena mengidap penyakit kanker lambung.
Perginya Sintia tentu memberikan guncangan yang besar bagi Lily. Karena itu, Dante yang tengah sibuk dalam proyeknya menyempatkan diri untuk mengurus istrinya sampai Lily bisa beraktifitas kembali seperti biasanya.
Lily yang sedang teringat pada suaminya itu tiba-tiba mengalihkan pikirannya pada Rosaline yang kini duduk di hadapannya.
"Aku baru tahu jika Raegis Dantelion, direktur sekaligus pewaris Lion Group dari generasi keempat itu memiliki hubungan spesial denganmu, Ly," ujar Rosaline, teman Lily di perkumpulan Vlogger terkenal.
"Dari mana kau mendengarnya, Rosaline?" Lily bertanya sambil menyembunyikan ekspresi penasarannya.
"Oh, itu. Salah seorang teman memberitahuku jika kau memiliki hubungan spesial dengan Raegis Dantelion," jelas Rosaline. "Hubungan apa yang kalian miliki? Berpacaran? Bertunangan? Atau ... friend wifh benefit?"
Sejujurnya, Lily ingin sekali balik bertanya. Bagaimana Rosaline bisa membicarakan Lily dengan temannya? Siapa teman Rosaline yang mengetahui hubungan Lily dan Dante? Lalu yang terakhir, apa urusan Rosaline tentang hal itu?
Tidak banyak yang tahu tentang pernikahan mereka karena Dante memberikan persyaratan kepada kedua orangtuanya untuk menikah dengan Lily dan persyaratannya adalah tidak ada pengumuman ke publik siapa yang menajadi istrinya.
Dante bilang tidak baik jika terlalu banyak orang yang tahu. Selain pernikahan mereka hanya pernikahan kontrak saja, orang-orang yang tidak menyukai Dante bisa menyerangnya melalui Lily. Karena itu, Dante meminta persyaratan tersebut meski ia tak menjelaskan alasannya secara detail kepada kedua orangtuanya.
Namun, karena tak terlalu ingin mengambil pusing dan membuat Rosaline curiga, Lily memutuskan untuk tak menanyakan pertanyaan yang ada di dalam benaknya itu.
"Pantas saja barang-barangmu selalu mewah dan berkelas. Kau pasti tidak perlu terlalu memikirkan jumlah viewers-mu di KauTub, 'kan? Irinyaaa! Apa pun hubungan kalian, aku sangat yakin jika itu bukan hubungan biasa," ujar Rosaline sambil sedikit merengek.
Lily memilih untuk tidak menanggapi ucapan Rosaline. Ia tidak bodoh dan dapat merasakan duri di dalam ucapan Rosaline. Namun, karena Lily sadar betul jika statusnya hanyalah sementara, ia memilih untuk tak mengindahkannya. Lagi pula, Lily tidak ingin memberikan asupan informasi pada Rosaline yang sepertinya terlalu sibuk mengurus kehidupan orang lain.
Bertepatan dengan Rosaline yang hendak kembali membuka mulutnya, ponsel Lily berdering. Kontak Dante muncul di layar ponselnya yang menyala.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENERVATE
RomanceDipertemukan lagi setelah 6 bulan berpisah, bagaimana hubungan Lily dan Dante berakhir kali ini? *** Siapa bilang jika menikah kontrak akan selalu berakhir seperti novel romantis? Sudah 6 bulan sejak perceraian resmi antara Lily dan Dante. Hidup ked...