Halo! Apa kabar semua? Kuharap kabar kalian baik. Apalagi masa pandemi ini, harus tetap semangat. Jaga kesehatan juga.
Sudah berapa lama aku tak menyelam ke buana jingga ini? Cukup lama ya. Banyak sebab sampai baru sekarang jari ini kembali mengetik pada layar buana jingga kesayangan kita semua. Pasti sudah sangat pasti yang menjadi salah satu sebab, yaitu karena si tugas yang terus datang tanpa bosan. Huft!
Ada alasan utama. Apalagi kalau bukan si malas. Ya, dia paling betah tinggal di raga yang hobi rebahan. Semakin betahlah si malas itu.
Saking malasnya, aku lupa sama alur cerita Saudade. Ya oke. Oleh karena itu teman-teman, aku mau rombak cerita ini. Aku mau mulai lagi dari awal.
Tak sepenuhnya aku rombak, alur dan inti ceritanya tetap sama. Hanya penyajian dan cara penyampaiannya yang berbeda. Aku merubah tempat cerita nya menjadi lokal. Karena, aku kurang nge-feel(?) kalau tempatnya di Korea Selatan.
Bukan berarti aku tak suka yang berlatarbelakang Korea, kalau baca aku suka. Kalau buat cerita sendiri, lebih suka me-lokal. Ini salah satu ciri mencintai produk-produk Indonesia. Hehe.
Jadi akan banyak perubahan ya, dari profesi di tiap karakter ada yang aku ubah, ada yang tetap. Nama mereka aku buat me-lokal pula. Konflik nya pun akan sedikit berbeda. Pokoknya hal yang baru lah.
Aku minta maaf, barangkali ada yang merasa kecewa yahh jadi lokal. Aku benar-benar minta maaf, kalian bisa hapus cerita ini dari perpustakaan. *dalam hati gak sanggup tau cerita ini di hapus dari perpustakaan*. Tapi tak masalah, balik lagi ke selera masing-masing ya, aku gak bisa maksa kalian untuk tetap simpan cerita ini di perpustakaan kalian. Mau tetap di simpan, aku sangat berterimakasih. Mau di hapus pun aku tak masalah.
So, ya itu yang mau aku sampaikan pada kalian. Karena tak jauh berbeda dengan yang dulu, dalam waktu dekat akan aku publish lagi!! Yeayy!!
Jadi tunggu ya, walau menunggu itu tak enak. Tapi semoga penantian kalian terbayarkan. Hehe.
See ya! Tetap jaga kesehatan dan semoga hari kalian penuh harsa.
-ran
KAMU SEDANG MEMBACA
ᖗ。 Saudade
Random[hunrene lokal] Saudade (n.) a nostalgic longing to be near again to something or someone that is distant or that has been loves and then lost. ────────────────────────────────── ❝ Perihal rasa yang tak mau hilang dari...