Komen yang banyak dulu baru aku update lagi
Btw konfliknya gak akan sepanjang dan serumit ikatan cinta kok :)
Sungchan lagi ke binatu mau nyuci baju, padahal di rumahnya ada pembantu. Dia lagi mau nyari kesempatan pdkt sama anak yang punya binatu.
"Taro, bales WA aku dong. Masa ganteng begini dianggurin"
Yang diajak ngomong pura-pura budek.
"Papaku DPR loh, aku kaya raya, gak mau pacaran sama aku?" Sungchan masih gak nyerah
"Nanti aku beliin tiket konser NCT. Semua unit deh, semua versi albumnya juga. Dari Korea, mandarin, sampai arab!"
Shotaro yang dengar nama group kesayangan disebut langsung tergoda. Dia kan sijeuni garis keras. Luruszen dia tuh.
"Beneran ya?" Akhirnya Taro mau ngomong
Sungchan ngangguk. "Iya"
"Aku mau adudu bong juga harus dibeliin ya!"
"Kamu mau Lee Sooman jadi member ke 24 NCT juga aku kabulin"
Sungchan mah pinter. Dia tahu cara menaklukkan hati gebetan dengan cara pendekatan melalui bias atau group favoritnya dulu.
Taeyong pulang ke rumahnya sendiri setelah beberapa minggu tinggal di rumah Jaehyun. Baru juga masuk ke rumah tapi dia udah di lempar gelas sama mamanya sampai pelipisnya robek.
Taeyong megangin kepalanya yang berdarah. Rasanya nyut-nyutan banget.
"Oh, jadi kamu disekolahin mahal-mahal bukannya belajar tapi malah godain laki orang?"
"Apaan sih ma" Taeyong nyoba tenang
Mamanya ngelihatin Taeyong remeh.
"Pinter juga ya kamu nyari om-omnya. Pengusaha, DPR, masih muda lagi—
"Lubang kamu pasti dibayar mahal ya sama dia?"
Taeyong ngelihatin mamanya males. Dia langsung naik ke kamarnya.
"Kasih semua uang yang Jaehyun kasih ke kamu buat mama!"
Langkah Taeyong terhenti di tengah anak tangga.
"Mama bakalan akuin kamu sebagai anak. Kalau kamu gak kasih—"
Omongan mamanya terhenti waktu Taeyong ketawa keras.
"Hahaha, kalau aku gak kasih kenapa? Mama gak mau anggap aku anak? Bukannya dari dulu mama gak pernah anggap aku anak? Bentar lagi margaku ganti, ma. Bukan Lee lagi. Tapi.... Jung"
"TAEYONG!" Teriak mamanya
Habis ngomong gitu Taeyong langsung masuk ke kamar. Dia narik nafasnya dalam-dalam.
"Anjing, jadi orang jahat ternyata enak juga ya. Tenang, ma. Taeyong selalu sayang mama. Taeyong cuma mau mama gak selalu ngerendahin aku lagi"
Jaehyun sama Sungchan lagi nobar bareng di kamar Sungchan. Telapak tangan mereka menggenggam penis masing-masing sambil ngelihatin adegan panas di depan mereka.
Iya, mereka nobar bokep :)
Yang keluar duluan harus mijetin yang keluar terakhir.
"Bajing, kok papa tahan lama banget sih!" Sungchan ngelap penisnya yang baru ejakulasi pake tisu
"Iyalah, papa mah gak usah diragukan. Tanya sama Taeyong buat testimoninya"
Sungchan melotot kaget.
"Papa udah papapa sama kak Taeyong?" Tanya Sungchan sambil nyatuin dua telapak tangannya
Jaehyun ngangguk bangga.
"Kamu sama anaknya si Nakamoto gimana? Masa naksir dari zaman dinasti Qing sampai abad 21 belum jadian juga! Lemah!"
"Bacot—Eh, papa kalau aku kasih cucu duluan gimana? Mau nggak?"
Kepalanya Sungchan langsung digeplak sama Jaehyun.
"Papa sih mau. Tapi, paling mamamu langsung nyoret kamu dari daftar ahli waris"
Contoh percakapan bapak dan anak laki-laki yang tidak punya otak adalah seperti diatas.
Taeyong mau berangkat sekolah, pas di jalan dia ngelihat muka Jaehyun terpampang nyata di baliho-baliho pinggir jalan.
Tulisannya COBLOS NOMOR 2. YANG ADA DIMPLENYA.
Jaehyun lagi kampanye jadi walikota Jakarta. Partainya dia dari partai Persami (Persatuan Seme Masa Kini).
"Pasangannya si H. Mingyu lagi. Ganteng juga, pasti ibu-ibu pada langsung nyoblos mereka"
Taeyong mah bakalan golput. Kalau gak kerja mau walikotanya modelan Raffi Ahmad juga gak bakalan kaya.
"Yong!!"
"Ngapain lo di sini?"
Taeyong ngelihatin Jaehyun pakai masker pakai kacamata hitam sambil nenteng helm.
"Bolos sekolah aja yuk. Kita ngewe aja" ajak Jaehyun
Kepalanya Jaehyun langsung digebuk helm sama Taeyong.
"Emang ya, setinggi apapun jabatannya. Kalau otaknya bobrok ya bobrok"
Jaehyun smirk.
"Tapi kamu juga keenakan kan kalau otakku lagi bobrok?
Taeyong gak ngelak sih. Karna emang iya :)
"Ya udah sini. Bapak yang bawa motornya" Taeyong turun sambil nyetandratin motornya
Jaehyun cuma diam di tempat.
"Buruan, anjing! Keburu gue berubah pikiran" Taeyong kesel Jaehyun gak gerak-gerak
"Anu, Yong— Saya gak bisa bawa motor" Jaehyun ngomong jujur
Taeyong ketawa ngakak.
"Lo jadi uke gue aja, njir. Sini gue bonceng" Taeyong masih ngakak
Jaehyun rasanya mau nangis. Dia beneran kaya uke dibonceng Taeyong begini.
Mana Taeyong pakai helm racing yang moncongnya lancip dan warnanya laki banget, motornya ninja lagi.
Sementara Jaehyun dibonceng Taeyong. Jaehyun pakai helm bogo yang super glossy. Beneran kaya uke :(
Karina muntah-muntah selesai pemotretan. Ruangan yang dia pakai wangi banget. Bikin dia mual.
"Lo pulang ke indo jadi nanti sore?" Tanya Winter
"Jadi lah...."
Winter ngolesin minyak angin di leher Karina.
"Minum obat gih" suruh Winter
"Gak bisa minum obat gue. Lagi hamil, gak boleh sembarangan minum obat" ujar Karina sambil nunjukin testpack di tangannya
"Buseett, Jaehyun udah lo kasih tahu?"
Karina ngegeleng.
"Kenapa Jaehyun harus tahu? Dia gak perlu tahu"
Winter cuma geleng-geleng ngelihatin Karina. Emang gak jelas pasangan suami istri itu. Tidur satu ranjang tapi kaya beda dunia.
Next?
Udah ketebak belum alurnya gimana?
Good night :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Jaehyun🔞
FanfictionGimana ceritanya anggota DPR bisa jatuh cinta sama anak SMA berandalan kaya Taeyong? Bahkan sampai mereka berakhir di kamar hotel.