5

41.6K 4.1K 1.5K
                                    

Kangen aku nggak?😢

Penumpang kapal editan gak boleh baca!


Taeyong ngelihatin kamar Jaehyun waktu Jaehyun udah keluar buat ketemu Karina. Dia ngelihatin foto-foto pajangan disana.

"Buset, beneran haji ini orang?" Taeyong kaget waktu ngelihat foto Jaehyun lagi di Mekah

"Waktu haji titidnya lupa dibawa kali ya, makanya otaknya isinya sperma semua"

Gak lama Jaehyun balik lagi sambil bawa es krim sama sirup marjan.

"Buat apaan sih? Bulan puasa masih lama, Om" Taeyong ngomong

"Pernah nyobain es krim toping sirup nggak?"

Taeyong ngangguk. "Pernah lah"

Jaehyun ketawa terus ngunci pintu kamarnya. Dia ngebuka bajunya dan ngebaringin Taeyong di ranjang.

"Dingin, Tolol!" Taeyong langsung ngumpat waktu Jaehyun numpahin satu mangkok es krim ke atas perut Taeyong

"Hahaha, tapi enak kan?"

Jaehyun nuangin sirup marjan itu ke seluruh badan Taeyong. Si mungil itu cuma bisa keenakan dan geli waktu Jaehyun ngejilat sekujur badannya.

"N—nanti kalau is—stri om tau gimana?" Taeyong takut

Si cowok yang lagi ngocok kejantanannya itu cuma ketawa.

"Gampang, tinggal sama ke pengadilan"

Taeyong rasanya mau meninggal waktu Jaehyun ngejilat lubangnya dan mainin pake lidah dan jari panjangnya.

"Om, m—mau yang gede...." Pinta Taeyong sambil ngegelitikin penis Jaehyun pakai jari kakinya

"Kamu nantangin saya?"

Tanpa aba-aba Jaehyun langsung masukin penisnya kuat-kuat ke lubang Taeyong dan dia langsung gerak kuat.

Taeyong cuma bisa ngegigit pundak Jaehyun, rasanya sakit banget.

"Aakhhh om...." Taeyong udah nangis

"Ketat banget, saya suka saya suka"

Jaehyun naikin satu kaki Taeyong ke pundaknya biar penisnya bisa masuk makin dalam. Desahan Taeyong mulai kedengeran, dia mulai menikmati permainan Jaehyun.

"Sshh om... Disituh... Gatel aaahhh"

"Disini ya? Mau lebih dalam?" Tanya Jaehyun pakai suara bassnya

Taeyong ngangguk, dia keluar waktu Jaehyun numbuk prostatnya kuat dan tepat sasaran. Sperma Taeyong muncrat ke perut Jaehyun.

"Kamu ngotorin tubuh saya! Kamu harus dihukum!" Ucap Jaehyun dengan suara beratnya

Jaehyun ngebawa Taeyong ke pinggir ranjang masih dalam keadaan berbaring tapi kepala Taeyong ada diujung ranjang. Sementara Jaehyun berdiri dan masukin penisnya ke dalam mulut Taeyong.

Taeyong hampir tersedak, bayangin aja kepala Taeyong ada di ujung ranjang dan disuruh ngeblowjob penis ukuran 5L itu.

"Aahh iya Taeyong... Ahhh enak"

"Ouhhh pinter...."

Jaehyun nggak mau keluar di mulut Taeyong, dia langsung narik badan Taeyong sampai jatuh ke lantai. Dia langsung ngebawa Taeyong ke posisi doggy style dan nancepin penisnya lagi dalam sekali hentak, spermanya tumpah di lubang Taeyong.

"Capek om... Ngantuk"

"Sini saya peluk"

Taeyong naik ke pangkuan Jaehyun dan langsung tidur. Jaehyun ngelihat wajahnya Taeyong yang manis banget.

"Sungchan mau nggak ya kalau punya mama baru yang seumuran sama dia?"

Jaehyun ngelihatin rumahnya, kayaknya mobil Karina nggak ada. Dia bisa ngebawa Taeyong keluar dari rumah ini sekarang.

"Om ngapain sebenarnya bawa saya ke rumah om?" Tanya Taeyong

"Biar kamu terbiasa ngewe sama saya di sini"

"HAH?"

"Iya, suatu saat rumah ini bakalan jadi rumah kamu"

Taeyong ngelihatin Jaehyun sambil mencerna ucapan bapak satu anak itu.

"Nggak usah dipikirin. Saya tahu otak kamu kecil kaya titid kamu, nggak akan bisa buat mikir berat" ledek Jaehyun

"NGENTOT, jangan ngebully titid ya om!"

Jaehyun cuma ketawa, dia ngebuka pintu mobil buat Taeyong dan nganterin si manis itu balik pulang ke rumahnya.

Karina udah pulang, suaminya lagi ngeteh sama Sungchan di ruang keluarga. Tadi Jaehyun langsung pulang dari rumah Taeyong karena takut Sungchan curiga.

"Mas, ke kamar bentar deh" perintah Karina yang baru masuk kamar tapi tiba-tiba keluar lagi

"Kenapa sih?" Tanya Jaehyun

Karina nunjuk sprei yang udah gak karuan bentuknya dan ada bekas putih menggumpal berceceran diatas ranjang.

"Kamu kalau coli tuh ditampung apa mas! Masa disemprot di kasur kaya gini sih!"

Jaehyun baru inget, sisa dia ngewe sama Taeyong tadi belum diberesin.

"Tadi aku ngebokep di kasur sambil solo. Sorry kalau berantakan" jawab Jaehyun asal

Karina muterin matanya males. Dia nelfon pembantunya buat ke kamarnya.

"Bi, spreinya buang aja ya. Udah kotor" perintah Karina ke pembantunya

"Baik, bu"

Jaehyun langsung tiduran di atas kasur sehabis spreinya diganti.

"Kamu nggak mau ngajakin aku bercinta? Daripada kamu coli" ujar karina

"Sperma aku udah keluar semua tadi. Nggak lihat tadi spreinya isinya benihku semua, bisa penyet titidku nanti" jawab Jaehyun

"Oh, ya udah"

Jaehyun ngelus dadanya, dia lega karna alasannya diterima Taeyong. Padahal tadi bukan spermanya aja, tapi punya Taeyong juga.

"Apa Taeyong gue jadiin pembantu aja ya di rumah? Jadi tukang kebon atau jadi OB di kantor? Biar gue bisa ngewe kapan aja"

Jaehyun mulai memikirkan rencana selanjutnya. Gimana caranya dia bisa 24 jam sama Taeyong terus.



Next?

Aku kangen kalian♥️

Pak Jaehyun🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang