1

14 3 2
                                    

"calistaaaa" panggil mamah nya yang sedang membuka jendela kamar cal."cal sayang bangun hari ini kamu sekolah lhoo" kata mama nya yang sambil duduk di tempat tidur calista.

"apaa si mawmahh" jawab calista sambil menguap

"kamu hari ini kan sekolah sayang" kata mamah nya sambil mengusap rambut cal.

"aigo cal lupa mam" calista yang kaget karna dia lupa bahwa hari ini hari pertama di sekolahan baru nya.

"sekarang jam berapa,aish cal harus cepet-cepet mandi dulu" dia segera bergegas dari tempat tidur nya.

"aduh iya pelan-pelan cal nanti kepeleset" kata mamah nya.

sudah selesai mandi dan memakai seragam,sekarang ia sedang bercermin dan mengumel sendiri

"bisa-bisa nya aku lupa sekarang sekolah,mana sekolah baru lagi"

sesudah beres dia langsung ke meja makan untuk sarapan.

cal sudah turun dari tangga dan menyapa keluarga nya "morning papa,mamah" sambil tersenyum.

"morning juga sayang" kata papa dan mama nya secara bersamaan.

"yeee,mama papa doang yang di ucapin selamat pagi,kaka kamu ga?"kata kakak nya

ooo yaa calista punya kaka cowo 1 namanya ALDY PUTRA SANJAYA dia seorang mahasiswa.

"ogah,ngapain cal ngucapin ke kaka yang GAPERNAH BAIK KE CAL" ucap cal sambil di besarkan suaranya

"gini-gini juga kaka sayang sama kamu cal,kamu jahat ya sama kaka" dengan nada di lebay-lebay kan.

Drama nih mulai

"aaa iya iya kaka nya cal" ucap cal dengan nada mengejek,

Adi dan Anita tertawa melihat kedua anaknya yang setiap hari drama terus.

setelah sarapan cal langsung di antar oleh papa nya karena hari ini hari pertama cal di sekolah baru nya.

dalam mobil "papa,cal sekolah dulu ya,doa in biar dapet temen,cal takut gada yang nemenin cal hm" sambil melamun.

"kamu pasti dapet temen ko sayang,jangan khawatir,percaya sama papa oke anak baik?" kata papanya sambil menunjukan jempol.

calista langsung bersemangat lagi "oke papa nya cal" sambil peluk.
"bye papa,assalamualaikum"ucap nya sambil salim.

"iya waalaikumsalam" dan Adi langsung menyalakan mobil nya kembali dan bergegas pergi ke kantor.

"aduh TU dimana ya" kata cal sambil melihat-lihat sekeliling nya.

"cal tanya aja deh ke orang itu" dia langsung menyusul orang yang ada di lapangan.
"hai,aku mau nanya,TU di sebelah mana ya?"

"eh kamu anak baru ya?" ucap seorang gadis.

"a iya" ucap cal

"yauda yu ikut aku"
cal langsung mengikuti nya

sesudah nyampe "makasi ya" ucap cal dengan nada lembut

"iya sama-sama" ucap gadis tersebut. "aku duluan ya"

"iyaa"

segitu dulu ya..
ini cerita pertama wkwk
wajar kalo ga nyambung

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cinta CalistaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang