“tin..tin...tin..”
“Sayang udah kelar belum?” kata seorang laki laki sambil turun dari kendaraan beroda empatnya.
“Sebentar lagi nyari dasi”
Ucap gadis diseberang telfonnya, dari sana terdengar suara kegaduhan sepertinya ia sedang mengobrak abrik suatu tempat.
Laki laki tersebut mematikan sambungan sepihak dan berjalan mendekati rumah ekhem sang kekasih.
“ting..tong...”
Suara bell ditekan, tak lama kemudian datanglah seorang wanita paruh baya dan tersenyum kearah anak laki laki yang tidak lain tidak bukan adalah kekasih dari putrinya.
“Selamat pagi tante Linda yang cantik~” kata laki laki tersebut seperti sedang bernyanyi sambil menyunggingkan senyumnya.
“Haha Jeandra bisa saja, ayo masuk Agatha kayaknya udah mau selesai biasa atuh perawan ribetnya bikin ngucap doa 6 agama sama kayak tante waktu masih jadi kembang komplek” ucap tante Linda sambil mengajak tamu spesialnya masuk kedalam rumah.
“Gak sampe segitu lah tante” ucap Jeandra yang menahan tawa karena perkataan calon mertuanya dimasa depan.
“Eleuh eleuh kamu gak tau, dulu jaman masih di anter jemput pas masih menyandang status jomblo Ghata mana ada dandan 5 jem sekarang mah gara gara jadian sama cowok ganteng aja makanya jadi ribet” sambung tante Linda sambil menutup mulutnya karena tertawa di akhir.
Jeandra yang dari sananya mempunyai selera humor yang murahan hanya tertawa kencang menganggapi pernyataan calon mertuanya.
“Ihhh mama ngomong apa sama kak ean sampe ngakak kayak gitu” ucap seorang gadis yang tiba tiba menyambar sambil turun dari tangga dengan wajah di tekuk.
“Privacy” jawab Jeandra dan bangkit dari tempat duduknya.
“Aku culik dulu yah tante anak gadisnya” ucap Jeandra berpamitan sambil menyalim tangan calon mertuanya.
“Jangan dipulangin yah Je” jawab tante Linda sambil melirik putrinya yang memasang muka bete.
“Mukanya di tekuk gitu gak mau di kasih uang jajan apa?” sindir tante Linda yang dihadiahi pelototan dari mata sang anak.
“ahhh mamaaa” rengek Agatha yang tidak habis habisnya dipojokan oleh sang mama.
“Nih, belajar yang bener yah I love you” sambung sang mama sambil memberikan uang 100.000 dua lembar kepada putrinya karena tidak mau dua pemuda di depannya telat masuk sekolah .
“Bye mama i love you to”
“Pamit dulu tante”~°°~
Istirahat di kantin
Jeandra side
“By sini” kata gw sambil melambaikan tangan ke Ghata, dengan senyuman dan wajah pucat? Dia nyamperin gw dan duduk di kursi sambil nyenderin kepalanya di bahu gw.
“Kamu gapapa?” tanya gw khawatir sama kondisi Ghata, sekali kali gw mengukur panasnya pake telapak tangan.
Badan Ghata panas banget, gw tanya ke Ghata siapa tau dia kecapean karena angkatan dia lagi ulangan fisika tadi.
“Tha kamu gapapa?” tanya gw sambil mengelus elus rambut hitamnya.
“Gapapa kak kayaknya tadi aku kecapean deh gara gara ulangan” jawab cewek gw dan memejamkan matanya sejenak.
“Ke UKS yuk, kakak takut kamu jatuh sakit” kata gw sambil ngegendong dia, gak perduli tatapan orang yang penting pacar gw gak kenapa napa.
Sampe di UKS gw gak ngeliat ada guru atau murid yang jaga, jadi gw baringin Agatha di UKS dan cari cari obat yang kira kira bisa buat nanganin sakit dia.
“Nih minum” kata gw balik badan sambil bawa obat, Ghata nerima obat di tangan gw dan ngambil gelas di nakas.
“prang..”
Ghata gak kuat megang gelas, dan gelasnya pecah. Gw gak marah tapi gw panik sama kondisi Ghata.
Dia nangis takut “Kak maaf” kata Ghata sebelum dia nutup matanya.
Deg...
Ghata gapapa kan? Gw lagi nyoba berfikir positif. Dengan pelan tapi pasti gw ngegendong badan Agatha dan lari ke parkiran.
Pikiran gw kalang kabut, Agatha kenapa?
Suka bener aku ngegantungin kalian kayak KBS hahahaha
Hai yang dari tiktok
Kenalan dulu sini sama cast
KAMU SEDANG MEMBACA
REMORSE | Na Jaemin
Teen Fictiondari Jeandra Vernando untuk Agatha Veronika. Gadis yang dicintai tapi memaksanya pergi tanpa kata pamit.