Foto from pinterest
Btw perkenalan tokoh utama ada dipertengahan ya.
Awal semester baru sudah dimulai. Wilson Internasional High School saat ini sudah banyak murid-murid baru yang terpilih untuk belajar disana.
Siapa sih yang tidak tahu Wilson Internasional High School? Termasuk sekolah terbaik di Indonesia. Menjadi murid disana bukanlah hal mudah.
Dilain harga masuknya yang lumayan fantastis, sekolah ini berisi anak-anak cerdas dan juga ber-IQ tinggi. Jadi tak heran jika banyak siswa siswi yang memiliki piagam masing-masing.
Didepan gerbang ada seorang gadis yang bingung akan sekolah ini. Dia tidak tahu seluk beluk sekolah ini dan lebih parahnya dia tidak memiliki kenalan disini.
"Aduh.. eh sorry...eh gimana ni? Lo gapapa kan? Sorry banget beneran tadi kedorong" ucap gadis itu berdiri lalu berjongkok menghadap Cyra yang baru saja ia tabrak.
"Ehm gapapa kegores doang kok" jawab Cyra sambil tersenyum kearah gadis itu.
"Bentar gua ada hansaplast ditas" Kata gadis itu membuka tas miliknya.
"Eh gapapa kok bentar lagi juga sembuh perih dikit doang" tolak Cyra.
"Gamau gua jadi ngerasa bersalah, pake aja terus ntar masuk bareng gua tuntun Lo " paksa gadis itu yang sedang membersihkan dan menempelkan hansaplast miliknya untuk Cyra.
"Oke, btw nama gua Cilla. Nama Lo?" Kata Cilla yang sudah berdiri sambil mengulurkan tangannya.
"Etdah bisa hampir mirip, gua Cyra" ucap Cyra sambil tertawa.
"Anjir bisa gitu" sahut Cilla yang ikut tertawa.
"Dah ah ayo keburu ditutup gua denger denger ketosnya galak" ucap Cilla menarik tangan Cyra memasuki gerbang yang sudah tidak terlalu ramai.
"Behh gede bener anjir ni sekolah pantes idaman" kata Cilla melihat sekeliling sekolah barunya.
"Lah pea lu masuk sini emang ga lihat dulu gitu?" Tanya Cyra heran.
"Kaga, buat apa juga" Jawab Cilla masih melihat bangunan sekolah barunya.
"Dih emang pea ni anak"
"Kampret lu Ra"
"Shutt bacot anda bau trasi"
"Mana ada anjir lu kali bau menyan"
"Lu bau pete"
"Masih mending pete bisa dimakan daripada Lo comberan"
"Heh tu mulut bang.." ucapan Cyra terpotong oleh suara pengumuman jika MOS akan dimulai.
"Perhatian.. bagi siswa-siswi kelas 10 harap memasuki aula sekarang juga! MOS akan segera dimulai.. terimakasih atas perhatiannya"
"Anjir anjir aulanya dimana anjir" teriak Cilla sambil menarik rambut salah satu cewek yang berlari disampingnya.
"Sialan, lepasin tangan Lo!" bentak cewek itu sambil menghempaskan tangan Cilla yang masih menempel dikepalanya.
"Refleks anjing, gasengaja gausah baper" seru Cilla yang membuat cewek itu marah. Terlihat dari wajahnya yang sudah cukup memerah.
"Si goblok minta maaf anying" kata Cyra dengan tangan yang menonyor kepala Cilla.
"Hehe, gua minta maaf ye refleks tadi" ucap Cilla terkekeh kecil.
"Gua maafin, barengan aja gua tau kok aulanya dimana" ucap cewek itu yang langsung diangguki Cyra dan Cilla.
"Emm btw nama Lo siapa?" Tanya Cyra sambil berjalan mengikuti cewek tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello My Good Boy
Teen FictionKisah tentang 2 manusia Zinnia Casey Trifosa gadis yang dingin dengan ambisi kuat yang tentunya keras kepala dan Radja Rayanza Akhtar ketua OSIS yang sangat disiplin Memiliki hubungan special yang cukup rumit bahkan sangat rumit karena adanya banyak...