2

6 1 0
                                    

Hello guys..
sorry banget kalo ada typo karna ini cerita pertama gua bikin sendiri masih acak² sorry sekali lagi.

____________________________________________

"Casey lu pulang bareng gua aja dah" ajak Cyra mencekal tangan Casey.

"Gua bawa motor bego" jawab Casey melepaskan tangannya dari cekalan Cyra.

"Setan kenapa gabilang taik" emosi Cyra karena dia dari tadi menunggu Casey padahal dirinya sudah sangat ingin rebahan.

"Emang lu nanya?" tanya Casey melirik Cyra sebentar lalu kembali fokus ke bukunya.

"Egh.. kagak sih, tapi tetep ini salah lu" elak Cyra, benar kan coba aja Casey jawab dari tadi pasti dia tidak akan menunggu.

"Casey bangkek, temen taik, gua sumpahin lu jadi cerewet kek kaleng rombeng" caci maki Cyra sepanjang lorong menuju hall sekolah yang tentunya tidak dipedulikan oleh Casey.

Setelah merasa cukup membaca Casey memutuskan untuk pulang. Ia berjalan santai menuju parkiran yang hanya tinggal 3 motor saja. Entahlah dia juga tidak terlalu peduli akan hal itu.

"Eh kok baru pulang neng geulis?" tanya pak Tejo yang mau menutup setengah gerbang sekolah.

"Iya pak tadi saya baca buku dulu dilorong, saya pulang dulu ya pak permisi" ucap Casey sambil menyalakan motor maticnya menuju ke luar sekolah.

"Pak tunggu jangan tutup gerbangnya!!!" Teriak seorang lelaki yang membuat pak Tejo menghentikan menutup gerbang.

"Lahh kok belum pulang a'?" tanya pak Tejo sambil membukakan gerbang yang tadi sudah ia tutup.

"Iya pak tadi saya bikin proposal buat akhir MOS besok diruang OSIS" jawab Radja sambil terkekeh kecil.

"Owalahh, yasudah pulang gih udah sore ini bapak mau tutup gerbangnya" suruh pak Tejo

"Iya pak, permisi" pamit Radja yang diangguki pak Tejo.

Setelah menutup gerbang pak Tejo duduk dan mengopi.

Diperjalanan pulang Radja melihat cewek yang sama dengan seragamnya berhenti di pinggir jalan "hey ada masalah apa?" basa basi Radja karena melihat cewek itu memutari motornya.

"Gapapa"

"Beneran?"

"Heum"

"Yasudah saya duluan ya" ucap Radja menyalakan motor dan melajukan motornya didepan cewek itu.

"Ehmm.. kak boleh minta tolong?" Cegah Cases setelah berpikir panjang. Yaps orang itu adalah Casey.

"Hahaha, saya tunggu dari tadi. Masalahnya apa?" tanya Radja sambil turun menghampiri Casey.

"Kurang tahu kak tadi tiba-tiba mati kayanya mogok" ucap Casey yang terus menunduk melihat lihat motornya. Vespa matic keluaran tahun 2017 mignight blue yang ia namai Jeje adalah motor kesayangannya.

"Astaga ini bensinnya habis, kamu ini ada-ada saja" ungkap Radja tertawa melihat tingkah konyol adek kelasnya.

"Hah?? Oh iya aku lupa isi bensin tadi kak" kaget Casey setelah teringat sambil mengutuk dirinya dalam hati. 'bodoh banget Casey kamu tu malu-maluin aja' batinnya.

"Haha yasudah saya bantu dorong sampai pom depan, kamu bisa kan naik motor saya?" Ajak Radja sambil menunjuk motornya Honda CBR250RR keluaran tahun 2021 berwarna hitam yang dinamai Sisil. Please kalian inget ini okay!!!

Hello My Good BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang