Hari ini Lisa berangkat ke kampus pagi-pagi dengan menggunakan bus karena dia tidak ingin orang rumah mengetahui apa yang terjadi semalam. Pertengkaran Lisa dan Jennie bisa di bilang sudah kelewat batas.
"Lisa tumben sekali hari ini kau cepat datang, dimana Doyoung?" tanya Chaeyoung
"Aku tidak bersamanya, aku pergi naik bus"jawab Lisa santai dan mendapat anggukan dari chaeyoungSaat Lisa dan Chaeyoung berjalan di lorong kampus untuk menuju cafetarian beberapa mahasiswi menghadang jalan mereka. Lisa memang sering mengalami hal ini tapi dia berusaha tetap tenang selagi mereka tidak menganggu Chaeyoung.
"Bikyeo" ucap Lisa datar tapi tetap saja mereka tidak pergi malah seperti menantangi Lisa
"Apa kalian tidak bisa mendengar, aku bilang minggir!"Ucap Lisa yang langsung menabrak mereka dan hal itu membuat mereka kesal
"Lihat kau sudah berani dengan sunbae mu sekarang"Ucapan itu menghentikan langkah Lisa
"Sunbae?,ahh aku lupa kalau kau adalah sunbaenim" Ucap Lisa dengan tersenyumSekarang banyak yang melihat mereka dilorong kampus, semua mahasiswa tau mereka sering menganggu Lisa, tidak tahu apa masalah mereka.
"Berhentilah mengangguku jika hal itu tak penting Jihyo-ssi"Ucap Lisa datar dan itu membuat Jihyo kesal
"Kau benar-benar sombong!!"Ucap Jihyo penuh penekanan"Ohh jadi kau menggangguku hanya karna aku sombong?,jika aku sombong aku mungkin tidak mempunyai temankan"Ucap Lisa sambil menoleh ke Chaeyoung dan dibalas anggukan.
"I guess you must be bored like this, so stop bothering me"Ucap Lisa pergi meninggalkan Jihyo dan temannya
"Aku memang tak bisa mengganggumu tapi aku bisa mengganggunya kan"Ucap Jihyo datar sambil melihat punggung Chaeyoung
***
"Sajang-nim apa aku harus masuk ke kampusnya juga?"Tanya orang itu
"Tidak usah kita menunggu disini saja"
"Baik"Setelah beberapa jam mereka menunggu di mobil akhirnya mereka melihat Lisa keluar dari kampusnya dan menuju ke halte bus.
"Kau sudah mendapatkan nomornya kan?"
"Sudah sajang-nim"
"Berikan padaku"
"Ne"Setelah mendapatkan nomor milik Lisa orang itu mengirim kan pesan padanya. Seperti dugaannya Lisa langsung membacanya dan bergegas pergi.
"Dia sudah membacanya ayo jalan, aku sudah tidak sabar ingin menemuinya"
***
Disebuah kafe daerah hongdae, Lisa sekarang menunggu seseorang yang akan menemuinya disini. Disaat yg sama pria itu pun datang di hadapan Lisa.
"Annyeonghaseyo Lisa-ssi"Ucap orang itu berbeda dengan Lisa yg kikuk
"Ahh annyeonghaseyo"lisa tersenyum kikuk"Kau tidak mengenalku?" Tanya pria itu dan mendapat gelengan dari Lisa
"Baiklah namaku adalah park eun seok aku adalah adik dari eomma yu mi" Kalimat itu membuat Lisa terkejut
"Adik?"
"Tentu, kami saudara tiri eommaku menikah dengan appa nya itu artinya kita saudara dan aku juga samchon mu"Ucap eun seok tersenyum"Samchon?"
"Hmm, wae?""kenapa samchon baru mengunjungiku?samchon tak pernah menemuiku dan ini pertama kali aku bertemu dengamu" Saat itu lah eun seok memberikan foto dirinya dengan Yu mi agar Lisa percaya bahwa dia adalah samchon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You✔
FanficLisa kehilangan ingatannya akibat benturan di kepalanya, kemudian dia mendapatkan ingatannya kembali dan berusaha mencari tahu apa yang membuat eommanya meninggalkannya. Lalu menemukan fakta yang mengejutkan tentang kepergian eommanya. Sedangkan Je...