INFO DAN ISI DATAMU DISINI!

1.5K 166 384
                                    

Hai teman-teman sesama rekan penulis dari seluruh pelosok indonesia.

I am a reader. Ya, aku adalah seorang reader yang menyukai membaca cerita-cerita author yang mampir di wall aku.

Tapi lama-lama aku fikir cerita teman-teman author yang awal lebih dulu mampir itu semakin tenggelam oleh cerita author yang baru mampir di wall aku.Kadang aku scroll sampe kebawah dulu.

Dan aku sempat kemarin mencoba menulis dan mau promo dari wall ke wall author lain. Lagi asyik-asyiknya promo, eh ada notifikasi 11:31, bener gak? agak kesel dikit sih, Pasti teman-teman mengalaminya, kan?

Tujuan dibuatnya Promo cerita ini, bukan aku ikut-ikutan latah. Tapi karena aku memang suka baca cerita author-author sekalian. Maksudku kalau cerita author udah masuk sini. biar rapi. Nanti aku susun sesuai genre. Jadi tidak hanya aku, tapi orang lain juga bisa baca cerita kalian.

Oya semua genre bebas kecuali gendre Lgbt ya, cz takutnya ada anak dibawah umur yang baca😢😱

Dan maaf Reader tidak akan pernah mempromosikan cerita yang mengandung unsur menyinggung SARA, individu dan kalangan tertentu. Baik unsur menyinggungnya hanya sebatas sinopsis, konsep ide, prolog, sebagian maupun keseluruhan isi cerita.

Langsung aja di gas! Isi data dibawah ini:

Nama username wattpad kamu:
User Name Istagram: (Cz mau dimasukin di IG, bisa di skip)
Judul cerita:
Status cerita(on going/tamat):
Genre cerita(fantasi/fiksi/horor/dll):
Sinopsis Cerita:
Kelebihan cerita:
Isi hati kamu untuk readers:

*Note:

-Sinopsis cerita:
Contoh : (yang ada di Deskripsi ceritamu untuk Reader masukin di IG)

-isi hati kamu untuk readers:
Contoh: Hai readers selamat membaca ceritaku ya. Tapi please dong jangan jadi silent reader. Setidaknya beri aku satu tanda bintang. Biar aku bisa merasakan kehadiran kalian itu memang ada. Canda. Yang enjoy ya baca ceritaku!

-kelebihan cerita: bisa kamu isi tentang apa aja yang bisa membuat pembaca tertarik( iklan), Contohnya: Hai guys baca ceritaku seru lho. Membuat kalian seperti lagi nonton drama korea dengan kata-kata mudah dimengerti. Kapan lagi baca percintaan dosen dan mahasiswa yang nikah mendadak yang paling oke dan beda dari cerita yang lain.

Itu hanya sekedar contoh aja ya. Suka-suka kalian mau nulis apa. Mau diskip juga gpp.

Untuk menambah semangatku nyalin promo cerita kalian. Ada baiknya yang belum follow aku. Silahkan follow aku sekarang.

Oya untuk menambah jumlah votement kalian bisa ikutan Feedbackan yuk! terbuka lebar untuk semua author wattpad.
Jangan ragu-ragu dan sungkan!
ikutan aja^^

Selain itu Reader saranin selama promo disini jangan ganti user name ya^^ agar reader lain tinggal klik username kamu, kalau mau baca ceritamu lewat book ini. Dan masih bisa mencarimu di book ini kalau story kalian nggak sengaja terhapus di reading list mereka😁. Kalau mau ganti user name kasih tau reader ya:)

Kalau mau dipromoin di Ig juga bisa. kamu tinggal follow akun Ig yang ada di bio akun ini.

Terimah kasih^^ semangat terus dalam menulis.

Salam literasi.

***
Langsung aja di gas! Isi data dibawah ini:

Username wattpad:
Username Instagram:
Judul cerita:
Status cerita(on going/tamat):
Genre cerita(fantasi/fiksi/horor/dll):
Deskripsi Cerita:
Kelebihan cerita:
Isi hati kamu untuk readers:

*Tulis datamu di kolom
komentar ya^^ jangan di Dm!

Mau promosi ceritamu? di sini tempatnya!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang