Maaf ya teman-teman semua.
Aduh, author banyak ngeluhnya ini.
Tapi kali ini author bukan permasalahin kesibukan aktivitas author.
Tapi author sedang mempermasalahkan konten author sendiri.
Nyesek banget sih, :") tapi author berusaha ikhlas. Padahal book ini rame banget, hangat banget sama komenan dan feedback kalian semua. Author bener2 terharu.
Cuman author punya sesuatu yang mengganjal hati author sampai kini.
Book ini isinya yaoi.
Yeah, that's true. Ini kenyataan, dan author berusaha untuk hijrah.
Berusaha ya...ini bukan tentang Allah yang nentuin. Tapi ini adalah keteguhan hati.
Author mau nangis rasanya, karena book ini bakalan author hapus.
Gak hanya book ini, semua book yang ada di wp ini akan author hapus.
Kenapa?
Alasannya sudah ada di atas.
Author berusaha untuk memperbaiki diri. Dan author berharap kalian semua juga tergerak untuk melakukannya. Ingat! kita selalu diawasi, dan ketika kalian membaca pengumuman ini pun, ada dua sosok utusan Allah yang sedang mengawasi kamu dan membaca tulisan ini juga. (Author jadi merinding).
Sebagai gantinya, author akan buat book straight.
Ya, buku yang setidaknya bisa sedikit mengobati kebiasaan kita selama ini.
Enggak kok, isinya bukan hadist🤣🤣.
Tapi book nya itu konten straight. Nanti author bkin dulu work special buat nampung requestnya.
Contoh aja nih, misalnya fuegoleon x readers, ato atsumu x readers, eren x readers, dll.
Tapi kalo kalian mau aja, kalo engga...author gak bikin buat waktu dekat ini. Tapi kalau kalian mau, akan author buat dalam waktu dekat. :)))
Hiks, mungkin author bakal hapus besok. Ya, malam ini author mau menutup lembaran kisah di buku ini. Meskipun buku ini amatlah author sayangi. Author harap kalian maklum dan menerimanya. Author sayang kalian semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
black clover daily's
Fanfictionmengisahkan kehidupan di balik layar karakter-karakter anime black clover. Genre : Slice of life, Humor, Fanfiction. No BL No Pelangi. Just humor, just kidding.