Leonard Jaeno (Jeno)
Tokoh utama dalam cerita ini, yang merupakan humanoid. Robot yang memiliki sifat dan bentuk tubuh layaknya manusia. Mulanya sangat susah untuk tersenyum namun seiring waktu tersenyum adalah kebiasaannya, sangat menghindari air karena jika terkena sistemnya akan error atau bahkan yang lebih parah bisa sampai rusak. Mempunyai pesona yang membuat para wanita tertarik dengannya.
"Enak ya jadi manusia, bisa bebas ngapain aja"
— Jeno —
Prof. Zeano Renjuna (Renjun)
Profesor muda yang telah berhasil menciptakan humanoid di usia muda, bahkan sempat mendapatkan penghargaan sebagai pencipta humanoid termuda di dunia. Tinggal bersama sang adik dan juga Jeno agar mudah untuk mengawasi.
"Masa muda bukan untuk malas-malasan, masa muda adalah kesempatan untuk menjadi berkembang."
— Prof. Renjun—
Kyara Theria (Kia)
Cantik make banget, kiyuttt bangettt mukanya, hobi makan tapi ga gemuk-gemuk, manja banget sama abangnya, paling gasuka sama kegiatan profesor padahal ia lahir dari keluarga profesor.
"Makan itu kebutuhan, kalo laper ya makan. gausah sok-sokan diet kalo itu yang buat diri lo tersiksa."
— Ara Manis —
Nazide Malvino (Nana)
Sahabat Jeno bahkan sangat dekat dengannya, memiliki sifat humor yang tinggi, bahkan melihat wajahnya aja rasa nya ingin tertawa, tak jauh beda juga dengan Jeno, Nana pun memiliki pesona yang dapat memikat wanita, karena itulah ia memiliki tingkat kepedean yang tinggi sekaligus hobinya ngoleksi pacar, bisa-bisanya mereka terkena rayuan buaya.
"Pede itu sebagai ungkapan rasa syukur, jadi mari budayakan pede bukan ngoleksi pakde"
— Nana Ganteng —
Steffen Aisung (Icung)
Nama Icung awalnya dari orang tuanya, namun seiring waktu banyak yang memanggilnya Icung bahkan sampai teman-temannya. Sahabat Leo dan Raga, memiliki sifat yang sama dengan Raga yaitu humor yang tinggi, ganteng pasti, otaknya pun ga main-main dia sangat sangat pintar, namun diusianya yang kini menginjak 17 tahun sifat kekanak-kanakan nya tidak hilang.
"Kata mamah sifat boleh kekanak-kanakan tapi pemikiran dan kepandaian harus seperti orang dewasa."
— Mamah Icung —Alea Keiandra (Alea)
Cantik? so pasti, matanya sipit bahkan sering dibilang lagi merem, keras kepala, petakilan/ga mau diam, otak diatas rata-rata, lo debat sama dia auto kalah, moodyan parah. Tapi sayang hidupnya ga sebaik yang kalian pikirkan.
"Kapan bahagia? Kapan bebas?"
— Lea Cangtip —
Prof. MarcopoloPria licik yang selalu ingin merusak robot manusia buatan Prof. Zean, dia sangat iri dengan Prof. Zean yang selalu di sanjung oleh para profesor lain ditambah dengan berbagai penghargaan yang di raihnya, padahal sebelum kehadiran Prof. Zean dirinya berada di posisi itu namun saat datangnya Prof. Zean semuanya berubah dirinya seperti diasingkan.
"Menyerah hanya untuk seorang pengecut!"
— Prof. Marco —
__________________________Attention!!!
KEMUNGKINAN AKAN ADA TOKOH TAMBAHAN —
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM A HUMANOID [Short Story]
Teen FictionSebuah cerita tentang humanoid, robot yang memiliki sifat dan bentuk tubuh seperti manusia. Robot ini diciptakan oleh seorang profesor muda mulanya ini hanyalah sebuah percobaan dan akhirnya percobaan ini berhasil, dan berkat percobaan itu sang pro...