five

181 25 0
                                    

Niall's POV

Ella koma selama 6 bulan dan itu semua salahku,jika saja aku tak memaksanya ke cafe denganku waktu itu ia pasti tidak akan seperti ini sekarang,Aku memang EGOIS!
sama saja aku mencelakai Ella kekasihku sendiri

Aku memutuskan untuk menjenguk Ella kerumah sakit tapi sayangnya Elden tdak mengizinkan aku untuk masuk,begitupun orang tuanya mereke tidak mau bicara padaku.Apa yang harus aku lakukan untuk menyembuhkan Ella? Apa yang harus aku lakukan agar keluarganya dapat menerimaku kembali? Apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan Ella-ku kembali?.

***

"Mau apa kau kesini?"

"Aku hanya ingin melihat Ella,kumohon izinkan aku masuk".

"Kondisinya semakin buruk dan ini semua karena ulahmu!".

Begitulah yang dikatakan Elden setiap kali aku ingin melihat Ella.Perlu ia ketahui bahwa aku menyimpan rasa sesal dan sesungguhnya aku sangat mencintainya,ia sudh menjadi sahabatku dari dulu tapi sekarang? tidak tahu lagi.

Elden's POV

Aku lelah,hatiku sakit,semalaman aku menemani adikku dirumah sakit,aku tidak bisa melihat Ella seperti ini,adikku satu-satunya yang sangat kusayangi harus terbaring lemas diranjang rumah sakit

Ini semua karena Niall,dia yang telah membuat adikku seperti ini,aku tidak akan memaafkannya jika sampai terjadi sesuatu pada Ella aku akan membunuhnya,tunggu saja Niall aku akan membalaskan dendamku karena telah membuat adikku seperti ini.

Aku beranjak pergi dari ruang rawat Ella ke toilet hanya untuk membasuh muka.
Aku kembali menemani Ella,aku sadar Ella perlahan membuka matanya.Aku berteriak kegirangan melihat Ella sadar dari komanya,aku segera memanggil dokter dan menelepon orangtuaku

"Ella kau sudah sadar?".Senyumku tidak berhenti mengembang,tetapi senyumanku pudar saat Ella mengucapkan sesuatu yang membuatku cukup bingung.

"Kau..kau siapa?".tanyanya lemas

***
1 bulan Ella mengalami amnesia,ia tak ingat apa pun tapi perlahan ia mulai mengenaliku lagi dan orangtuaku,tapi aku tak mengizinkan Niall untuk bertemu dengannya dan aku tidak akan membiarkan Ella kembali mengingat Niall,tidak akan pernah.

What do you think guys?
This chap is teribble right? -_-
Vote and coments

Thanks :)

I Lost Her // Niall a.uWhere stories live. Discover now