hai readers
Ini cerita pertama ku jadi kalau jelek harap dimaklumkan yah.______________________________________
Di sebuah ruangan terdapat pasangan yang sedang bergulat dengan selimut.
Cahaya matahari mulai memasuki celah celah ruangan tersebut.Lalu alarm pun berdering."Kring kring"suara alarm berdering
Suara alarm membuat salah satu dari mereka pun terbangun dari tidurnya.
Yah gadis itu bernama auristela.Dia berdiri lalu melenggang pergi ke kamar mandi dengan setengah sadar.15 menit kemudian
Gadis yang bernama auristela itu pun berjalan ke wall in closet dan memakai pakaianya.setelah itu dia berjalan ke meja rias untuk memakai skincare nya dan dia juga mengoleskan make up dengan tipis agar terlihat natural.setelah dirasa cukup dia pergi menghampiri suaminya yang sedang tertidur pulas di ranjang.karena tidak tega membangunkan suami tercintanya dia memilih untuk membuat sarapannya terlebih dahulu.
Auristela sedang menuruni tangga dengan memegang ke pegangan tangga.lalu berjalan ke dapur.di rumahnya memang tidak ada pembantu.auris sengaja agar dia mempunyai pekerjaan dirumahnya dari pada hanya diam saja.meskipun suaminya Mahavir menawarkan pembantu tetapi auris menolaknya.
Hari ini dia akan memasak nasi goreng untuk suami tercintanya itu.
Dia menyiapkan bahan bahan untuk membuat nasi goreng.Setelah semua bahan bahan siap dia lalu memasak nasi goreng.~~~~~~~~~~~
Di dalam ruangan seseorang yang sedang tertidur di ranjang nya pun terbangun karena mencium masakan yang sangat menggugah selera nya.dia bergegas masuk ke kamar mandi karena tidak sabar untuk memakan makanan yang di buat istri tercinta nya.
5 menit kemudian
Dia sudah siap dengan setelan jas nya.lalu melenggang pergi kebawah untuk menghampiri istri tercinta nya.
"Mengapa kau tidak membangunkan ku"tanya mahavir
Seseorang yang sedang memasak dan mendengar suara itu pun menengok ke suami nya yang sedang menuruni tangga.
"Aku tadi ingin membangunkan mu tapi aku tidak tega"jawab auris
sambil menghidangkan makanan yang sudah jadi ke meja.Di dalam ruang makan tidak ada yang berbicara hanya ada suara detingan sendok.Hingga Mahavir membuka suara.
"Ibu menyuruh kita untuk datang kerumahnya,ada sesuatu penting yang harus dibicarakan"ucap mahavir
Auris pun hanya mengangguk-anggukan kepalanya tanda mengerti.
"Kita akan datang malam hari ini setelah aku beres berkerja"lanjut mahavir.
Jangan lupa kasih bintang 🌟
Jangan jadi pembaca gelap
KAMU SEDANG MEMBACA
ist'me & two husband
Teen Fiction'CERITA INI SEMUA KARANGAN SAYA SENDIRI JIKA ADA KESAMAAN CERITA ITU HANYA KETIDAK SENGAJAAN' apa yg terjadi jika kau disuruh untuk menikahi adik ipar mu? semua itu terjadi pada gadis cantik yg telah bersuami.Karena dia ingin setia pada suami nya ja...