Korea internasional school
Terlihat seseorang yang sedang memasuki gedung sekolah dengan kakinya,berjalan dengan santai menuju ke dalam sekolahnya itu sambil mendengarkan lagu yang ada di earphonenya,tidak lupa juga dengan pandangan orang orang serta bisikan bisikan yang melihatnya dengan kagum,serta feromon musk dan biru langit yang menguar di tubuhnya membuat para omega menghirupnya karena baunya yang menguar kemana mana.
Tapi itu hanya di anggap angin saja olehnya dia membiarkan para omega itu cemberut karena sudah merasa di abaikan oleh perbuatannya
Ck...dikira aku akan tertarik begitu saja oleh bau mereka,tentu saja tidak!-batinnya
Dia pun melanjutkan jalannya lagi dengan muka datarnya masa bodo dengan pandangan pandangan itu,baginya itu sudah biasa.
"hei!!...jaehyun"
Jaehyun pun tidak terkejut sama sekali oleh johnny sahabatnya itu,dia hanya memandangnya datar.
"yak!!.. Datar sekali wajahmu itu"
"ck.. Seterah ini wajahku bukan wajahmu"
Johnny pun yang di jawab seperti itu hanya berusaha sabar dengan sahabatnya satu ini,dia mengenal jaehyun sudah lama jadi wajar saja dengan kata katanya itu,yaa baginya itu sudah biasa juga.
Mereka pun berjalan menuju koridor sekolah dengan tatapan tatapan para omega yang memandang keduanya itu kagum karena ketampanannya,tapi bagi jaehyun tatapan mereka hanya untuknya saja, karena tentunya kalian pasti tahu bahwa Jung Jaehyun populer di sekolah dengan badannya yang kekar di dominasi oleh wajahnya yang terlihat sangat sempurna,faktanya lagi dia juga pemilik dari sekolah ini jadi bagaimana bisa jika dikatakan dia tidak populer,itu sangat sangat mustahil.
Terlebih bau feromon musk bercampur lavender dari jaehyun yang sangat kuat melebihi alpha biasa,yaa bisa dikatakan dia adalah alpha paling tinggi dominannya dari semua alpha yang ada di dunia.
"jaehyun"
Yang dipanggil pun hanya menjawabnya dengan dehemannya saja
"kau tahu tid-"
"tidak tahu dan tidak mau tahu"
Potong jaehyun padahal johnny belum selesai bicara,huff..menyebalkan sekali aplha di sampingnya ini untung dia alpha dominan jika bukan mungkin johnny sudah melayangkan tinjunya tepat pada wajah jaehyun.tidak itu hanya khayalannya saja dia tidak akan berani seperti itu karena jika jaehyun sudah marah dia bisa merinding dibuatnya karena jaehyun jika marah itu menyeramkan apalagi jika aura alphanya benar benar keluar,tidak bisa dibayangkan.
"dengarkan dulu aku blom selesai bicara,ohh iyaa di sekolah kita ada omega baru loh"
Kata johnny serius,dia tau karena sebelum dia bertemu jaehyun dia melihat ada omega yang lewat di depannya entah dia menuju kemana,yang jelas feromonnya itu terasa sangat baru dan langka bagi johnny baunya seperti langit malam bercampur ungu,dimatanya omega itu terlihat sangat mungil dan cantik di waktu yang bersamaan.
Setelahya omega itu menghilang dari pandangannya entahlah mungkin dia sedang mencari kelasnya,yang jelas feromonnya itu yang sempat membuat johnny terdiam sementara menatapnya,tapi setelah omega itu menghilang dia langsung tersadar dari---mari menghirup feromon memabukan---omega itu,johnny langsung berlari mencari jaehyun setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My World[{Jaeyong}]
RandomKehidupan dunia serigala yang dibawakan oleh jaehyun dan taeyong [Romance] [Mistery] jaehyun dan taeyong memulai kisah kehidupannya dari para serigala yang datang dengan kedamaian serta cinta didunianya,namun pada suatu hari mereka harus mengakhirin...