—I'm in Love.
Oneshoot dari Fan made video di Twitter aku; untuk jelasnya bisa cek kesana dulu yah. 😊
🌱 Bahasa tidak baku; ada umpatan kasar.
🌱 Mention NSFW / Konten dewasa
🌱 Banyak Typo mohon dimaafkan 🙏🏼
©️Qwerty—asdfghjkl2min
—
「OneShoot — twoMIN — I'm in Love」
—
"Oh, Bang Minho.",Pria manis dengan tinggi tidak beda jauh darinya berdiri tersenyum manis dengan seekor kucing di tangannya. Bajunya yang putih dan terlihat kebesaran itu cukup membuat sebagian dadanya nampak terpampang jelas dimata Minho.
Minho sadar, ia setidaknya harus mencari hal lain untuk dilihat—heol, ternyata nggak mungkin untuk mengalihkan pandangannya dari pria ini.
Terlalu sayang untuk nggak dinikmati.
"Yo, Taemin. Yoona ada?",
"Ada! Lagi dikamar.", katanya membuka pintu lebih lebar, "Masuk Bang, gue panggilin Kak Yoona dulu.", Taemin—adik tiri dari seorang wanita bernama Yoona ini tersenyum padanya, kedua mata beningnya menatap Minho begitu intens.
"Sebentar." Katanya lagi tersenyum lebar, ah, Minho seakan lupa tujuannya kemari. "Mau minum apa? Biar gua siapin Bang.",
"Apa aja Taem, nggak usah ngerepotin." Balas Minho tersenyum sembari duduk di sofa panjang warna abu-abu.
"Nggak lah! Ngerepotin apaan, masih kaku aja lo, Bang! Santai dulu lah, Kak Yoona suka lama dandannya.", kekeh Taemin sembari berjalan ke dalam rumah dan menoleh pada Minho.
Pria manis itu kemudian naik ke lantai dua rumah tersebut, Minho bisa melihatnya dari ruang tamu dimana Taemin melangkahkan kaki sembari menggendong kucingnya; sesekali mengajaknya bicara dengan bahasa lucu dan menciumi kucingnya itu.
Mata Minho terus memandangi Taemin yang kemudian ilang berbelok di lorong sebelah kanan tangga; yang dimana kamar Yoona berada, ya, ia tahu persis karena beberapa kali ia suka berada disana. Well, hanya untuk belajar, tidak lebih dari itu.
Nggak perlu lama, Taemin kembali lagi turun terus kembali keruang tamu bersama dengan segelas sirup rasa melon.
"Nih yang seger-seger, Bang.",
Taemin lalu duduk di sofa samping kanan Minho, ia menaikkan kedua kakinya disofa sembari menopang kucingnya—Kkongie.
"Bener kan bakalan lama Kak Yoona mah, aturan Bang Minho kalau kesini tuh 1 jam setelah kak Yoona bilang siap-siap.", ledek Taemin padanya.Minho hanya tertawa, sebenarnya dia sedikit tidak fokus karena pemandangan didepannya. Taemin dengan celana pendek seatas lututnya, tentu saja saat ia duduk seperti itu celana itu ikut tersingkap dan memamerkan pahanya yang putih dan bersih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2min-One Shoot/Ficlet]
FanfictionHanya kumpulan cerita panjang/pendek dari dua adam, Minho & Taemin. Dikemas secara asal dan cenderung menggunakan diksi asal; semoga suka. 🌱 BxB | Please, kalau nggak suka jangan dibaca 🌱 Penokohan & Cerita hanya fiksi, nggak boleh dibawa keranah...