tw // NSFW, 🔞, bxb, harsh words/profanities, kinky.
Alternative Universe (AU), Out of Characters, Bahasa Non Baku/Baku (campur aduk), not oh so good English.
—
Original Story & Plot by asdfghjkl2min
—Breaking News!
Hari ini tanggal 18 Mei 2021, seorang penyanyi solo Lee Taemin—28 tahun—baru saja comeback dengan lagu barunya bertajuk "Advice" yang music videonya (MV) dirilis melalui kanal Youtube sore ini.
"Advice" merupakan bagian dari Mini Album Taemin yang ke-3. Lagu bergenre R&B dengan menyelaraskan melodi piano minor serta paduan suara pada beat trap ini menggambarkan adanya perubahan karakter "diri" Lee Taemin saat ini.
Musik Videonya sudah mencapai 5 juta penonton lebih di kanal Youtube hanya dalam waktu 1 jam. Kesuksesan karir dari penyanyi solo ini—Pemberitaan tentang dirinya terus bergulir di berita televisi sore itu. Tapi agaknya Taemin tidak bisa lagi mendengar dengan jelas apa yang pembawa berita itu sampaikan—terlebih itu tentang dirinya serta karirnya yang masih bertahan selama 13 tahun ia berkarir.
"Ngh...",
Nafasnya tercekat di bibir plum nya, bibir tipisnya dengan philtrum yang tipis itu hanya bisa mengeluarkan desahan tertahan serta nafas panas berhembus.
"Taemin...", suara itu membuat dirinya semakin melenguh pelan, suara bariton yang sexy itu seakan menari di telinganya. Those lips wistfully write over his name.
Taemin bisa merasakan sosok kekar di atas tubuhnya saat ini semakin gerilya menjamah setiap inci tubuhnya. Ciuman itu awalnya hanya diberikan kepada Taemin melalui bibir tebalnya. Tetapi seakan nggak cukup meraup semua kepuasan untuk dirinya, pria kekar itu pun mengulum cuping kiri Taemin dengan balutan lidah kasar nya.
Those fingertips tamed him.
Tangan kasar dan lebih besar serta kekar darinya itu menelusup kedalam kaos tipisnya. Menjamah perlahan melalui pinggang ramping, perut rata, serta kebagian dadanya yang sudah naik turun bernafas tidak beraturan.
Alunan musik yang kemudian berputar di televisi semakin membuat desahan Taemin tidak terdengar ketika jemari kasar itu memilin puting susunya yang sensitif.
Lembut. Perlahan. Menggairahkan.
With his delicate caress, just a little play him.
Ciuman pria itu turun ke leher jenjang Taemin yang putih, mulus, serta wangi. Parfum maskulin yang juga wanginya sama dengan milik pria tampan didepannya itu dapat tercium dengan mudah.
"Hm.. kamu wanginya seperti aku yah?", bisiknya sembari menjilati leher Taemin dan memberikan hisapan kecil disana. Pria manis kelahiran Juli itu hanya bisa mendesah nikmat, tangan kanan mencengkram biceps kiri pria itu. Lengan yang kekar—yang selalu dengan mudah menggendong Taemin atau membopong tubuhnya kapanpun.
Oh, betapa Taemin memuja kekuatan fisik pria didepannya ini.
"You like it, don't you? Daddy?"
Goda Taemin.
Salah langkah!Pria itu seakan menunggu kata itu keluar dari Taemin sehingga apa yang dilakukannya menjadi lebih liar, lebih memaksa, seakan tidak bisa menunggu lagi.
Seperti diluar kepala, pria itu sudah hafal mana saja titik spot sensitif Taemin. Bahkan ketika ia menghisap tulang dada Taemin sehingga membuat pria manis itu membusungkan dadanya, puting susunya sudah mengeras ketika bersamaan di putar dan di cubit tanpa ampun."Daddy...", desah Taemin menarik tengkuk pria lebih tua di atasnya, kemudian menjambak acak rambut cepak kelamnya.
"Hmm...", kini pria itu turun ke dada Taemin ketika sudah menyingkap kaos yang Taemin kenakan ke atas. Matanya menatap Taemin tajam, menunggu yang lebih muda memerintahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2min-One Shoot/Ficlet]
FanfictionHanya kumpulan cerita panjang/pendek dari dua adam, Minho & Taemin. Dikemas secara asal dan cenderung menggunakan diksi asal; semoga suka. 🌱 BxB | Please, kalau nggak suka jangan dibaca 🌱 Penokohan & Cerita hanya fiksi, nggak boleh dibawa keranah...