Vanesya yang merasa lapar mengajak delency untuk pergi ke kantin
"Kantin kuy" ajak vanesya kepada delency.
"hmm" balas delency
Vanesya yang mendengar balasan dari delency hanya menghembuskan nafasnya pelan. Sahabatnya itu tidak pernah berubah sejak kejadian dulu.
Sesampainya dikantin banyak yang menatap vanesya dan delency dengan tatapan kagum,iri, sinis, dan sebagainya.
Delency yang di tatap seperti itu hanya memasang wajah datarnya."Lo mau pesan apa? Biar gue pesanin sekalian " kata vanesya
"Milkshake strawberry sama nasi goreng aj " jawab delency
" oke ,,lo cari tempat duduk aja " ucap vanesya sambil berlalu dari hadapan delency menuju stand makanan untuk memesan makanan untuk dia dan delency.
Delency memilih tempat di paling pojok karna menurut dia tempat tersebut lebih nyaman dan jauh dari keramaian.
Setelah memesan makanannya vanesya kebingungan mencari delency,,dan pada akhirnya dia melihat delency duduk di pojok sambil memainkan handphonenya, lansung saja vanesya berjalan menuju meja dimana delency duduk.
" ni pesanan lo cy " ucap vanesya
"thanks" jawab delency sambil memasukan handphonenya ke dalam saku roknya.
" oo iya, kok lo balek ngak ngabarin gue sih? Kan bisa gue jemput lo di bandara" tanya vanesya dengan kesal.
"ngk sempat gue ngabarin lo, lagian gue udah dijemput sama kak rafael" balas delency.
Vanesya yang mendengar jawaban delency hanya ber oh ria.
Tanpa mereka sadari seseorng memperhatikan delency yang sedang asik makan.
"kok jantung gue merasa aneh ya kalau liat tu cwek" batin seorang cowok yang bernama alvaro.
Kawan kawan alvaro yang melihat alvaro sedang memperhatikan murid baru tersebut menggoda alvaro.
" ciee bos kita keknya udah nemuin dambaan hatinya nih" oceh alan sahabat alvaro.
Sedangkan vino dan agil yang mendengar ucapan dari alan lansung menoleh kepada cewek yang sedang ditatap oleh alan dan alvaro.
" itu bukannya murid baru ya" tanya vino penasaran.
"iya keknya, soalnya gue juga baru liat tu cewek " balas agil sambil memperhatikan delency yang sedang asik makan.
" eh bos, kayaknya lu cocok deh sama tu cewek" ucap alan
"bacot" kata alvaro sambil berjalan keluar kantin meninggalkan teman temannya yang bingung oleh sikap alvaro yang tiba tiba pergi.
" lu sihh, asal ngomong..jadi pergikan alvaro" ucap vino kesal dan berlalu pergi menyusul alvaro keluar kantin di ikuti oleh agil.
" kok gue sih, salah gue apa cobak" ucap alan bingung sambil berlari meninggalkan kantin menyusul sahabatnya yang telah dulu keluar ke kantin.
***
Hy apa kabar...
Maaf udah lama ngk updatenya😁
Jangan lupa votment ny ya🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
VALencY
Teen FictionBermula dari rasa penasaran seorang Alvaro Fredika Yoland most wanted internasional high school terhadap seorang gadis yg brsiakp tak peduli trhdp keberadaan most wanted d skolahnya.........sikap cuek gadis tersebut membuat alvaro tertarik untuk men...