# 9
Nami mengangguk, matanya hilang dan dia meminum smoothie-nya dengan enggan. Vivi bertukar pandang dengan yang lain, mereka tahu kalau temannya sedang tidak enak badan sama sekali."Dan ... menurutmu ini cara untuk memperbaikinya?" Itukah yang kamu inginkan? Selesai? - Vivi berhenti ketika dia melihat Nami menutupi wajahnya dengan tangannya. Dia tidak ingin membuatnya merasa tertekan tetapi mereka semua tahu bahwa Nami merasa lebih buruk daripada yang dia tunjukkan, dan dia ingin dia bereaksi.
"Aku tidak tahu, Vivi," akunya tanpa mengangkat kepala. Tidak ada yang menyentuh topik itu lagi.
Tapi saya masih berpikir bahwa itu yang terbaik. Untuknya dan untuk Luffy.
Seperti inilah hari-hari terus berlalu. Keduanya terus melanjutkan hidup mereka, melupakan siapa mereka dulu.
Meski pada kenyataannya mereka hanya teman, saingan, mitra, kenalan. Tetap saja, Luffy tidak ingin menjauh dari Nami, tapi dia akan memberinya ruang yang dia minta.
Waktu terus berjalan dan sekolah telah kembali normal, tidak ada lagi lelucon untuk mengganggu kelas, dan jauh di lubuk hati mereka menginginkannya. Luffy dan Nami menempuh jalan yang berbeda, dan mereka pasti bertemu beberapa kali.
Tatapan mereka terhubung, dan kenyataan santai di latar belakang. Hanya mereka berdua yang ada, dan yang kedua terasa seperti satu jam. Tawa teman-temannya tidak lagi terdengar, dan meskipun mereka berada beberapa meter jauhnya, tampaknya mereka hanya berjarak beberapa sentimeter.
~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~
Mereka akan menyelesaikan semester itu dan akan pergi berlibur, kabar gembira bagi semua siswa. Semua orang bersemangat, menceritakan apa yang akan mereka lakukan di masa itu. Beberapa mengatakan mereka akan tinggal di rumah, yang lain mengatakan mereka akan pergi dengan kerabat, yang lain mengatakan mereka akan pergi ke pantai, dan yang lain mengatakan mereka akan pergi ke luar kota. Seperti Luffy.
~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~
Liburan tiba, dan begitu bel mulai berbunyi, semua orang berteriak dengan semangat, akhirnya merayakan istirahat mereka.
Nami sepertinya tidak banyak, tapi teman-temannya tidak mengatakan apapun padanya. Robin sudah berbicara dengannya tetapi dia tidak akan terlalu mengganggu, dia hanya memberi tahu dia beberapa tip, dan membiarkan Nami memikirkannya.Dia bersyukur bahwa dia tidak bertemu dengan teman Luffy atau dia saat keluar, Sanji adalah orang yang selalu menyapanya dengan gembira, dan meskipun dia membalas sapaannya, dia merasa sedikit tidak nyaman; sejak separuh waktu Luffy berada di sampingnya.
Dan tatapan yang dia berikan ketika dia melihatnya tidak terbaca olehnya, jadi dia selalu pergi dengan cepat sebelum Sanji, dan karena itu Luffy, mendekat.Dia mengucapkan selamat tinggal kepada teman-temannya dengan pelukan dan janji bahwa mereka akan menulis tentang semua yang terjadi pada liburan, Nami melamun tetapi tidak meninggalkan teman-temannya, jadi, untuk pertama kalinya dalam beberapa hari, dia memberi mereka perhatian penuh.
~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~
Harinya tiba ketika dia harus naik kereta untuk menemui saudara perempuannya. Ia tidak menyukai kerusuhan yang selalu terjadi di kota, sehingga ia lebih memilih tinggal di pedesaan di luar kota.
Ini pertama kalinya aku pergi sendiri mengunjungi Nojiko, karena aku selalu pergi dengan Gen-san tapi karena ini polisi, dia terus sibuk. Dia telah memutuskan untuk naik kereta sore, lebih memilih bepergian di tengah hari.
Saat itu musim dingin, dan meskipun tidak ada salju di sana, di sana selalu dingin. Dia suka pergi ke pedesaan di musim dingin, perubahan alam di setiap musim selalu menjadi sesuatu yang dia suka hargai.
Perjalanannya lancar, dan dia turun dari kereta.
~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~
Luffy akan keluar kota. Dia belum merencanakan apa pun sampai saudara-saudaranya, yang selalu bepergian sesuka hati, memberi tahu dia bahwa mereka berada di pinggiran kota.
Dan bahwa dia bisa naik kereta untuk mencapai mereka.
Kakak laki-lakinya mengatakan kepadanya bahwa dia harus naik kereta di pagi hari, karena mereka akan pergi ke suatu tempat pada sore hari dan mereka ingin Luffy menemani mereka.
Dia enggan bangun pagi untuk liburan, tapi dia sangat senang melihat tempat-tempat itu. Dia selalu ingin keluar dan melihat dunia, tetapi saudara-saudaranya mengatakan bahwa dia masih sangat muda dan dia harus menyelesaikan sekolah dulu. Jadi itu adalah salah satu dari beberapa kali dia pergi ke luar kota.
Perjalanannya lancar, hanya ada sedikit orang. Musim dingin telah tiba, dan dia sangat bersemangat. Setua dia, fakta bahwa saudara-saudaranya masih memberinya hadiah sangat membuatnya bersemangat, dia tampak seperti anak kecil.
Pemandangan kehijauan mulai mengerut di balik jendela kereta, akhirnya tiba, dan turun dari kereta.
Dia menghabiskan sepanjang sore bersama saudara-saudaranya menjelajahi hutan, tempat mereka tinggal untuk bermain dan berenang di air terjun.
~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~ • ~
-Hei? Tidak ini?
Wanita gemuk itu menggelengkan kepalanya. Nami menghela nafas, Kemana perginya Nojiko? Bahkan mengetahui bahwa dia akan tiba ...
Kemana saya akan pergi sekarang?
Dia berterima kasih kepada wanita itu karena memberi tahu dia, dan dia pergi dengan senyumnya, berharap dia tinggal yang baik. Nami mengucapkan terima kasih lagi dan wanita itu menghilang dari pandangannya, dia akan memanggil saudara perempuannya ketika suara di belakangnya menyela,
"Ah, Nami!" Anda tiba lebih awal dari yang diharapkan!
Nami tersenyum dan berbalik, dia akan mencela mengapa dia tidak di rumah mengetahui bahwa dia akan pergi, ketika dia melihat dua anak laki-laki menemaninya.