0'3

19.7K 1.7K 9
                                    

"Hei sedang apa kalian disini, menguping ya"

"Aih bubu, untuk apa Jeno menguping. Nana yang menguping."

"Tidak bu, tidak. Jeno yang menguping dia berbicara tentang perjodohan."

"Owh Jeno, sejak kapan bubu mengajarkan mu menguping anak nakal." Taeyong menarik telinga Jeno, sang korban hanya menjerit kesakitan. Jaemin tertawa terbahak-bahak.

"Aw.. aw sakit bu lepaskan." Jeno mengaduh, menatap jaemin dan menginjak kakinya.

"Aduhh.. aw Jeno kenapa menginjak kaki Nana." Jaemin mengaduh kesakitan

Taeyong menghela napas, menyuruh dua anak Adam tersebut mengikutinya

"Ayo Jeno, Jaemin ikut bubu kita bicara di ruang tamu."

"Tapi bu, lepas dulu ini sakitt." Jeno menatap ibunya sendu

"Astaga Jeno, seme kok kesakitan kaya uke hahhhaha Jeno uke."

"Nana diem ya, nanti Jeno hukum."

"Nda mau iss Jeno, nanti bibir nana bengkak ih." Jaemin bergidik ngeri dan mempoutkan bibirnya.

"Heh Jung Jeno kau apakan anak manis seperti Jaemin, jangan macam macam atau kupotong titit mu." Taeyong semakin menarik telinga bubu

" Aaaa, Ampun bu sakitt Jeno gak macem macem lagi kok hehe" Jeno mengeluarkan cengiran andalannya

"Ya ya ya baiklah, ayo duduk bubu akan cerita." Jeno dan Jaemin fokus mendengarkan Taeyong.

"Jadi, bubu akan mencarikan hyungmu pasangan Jen. Bubu ingin agar hyungmu bisa moveon akan masa lalunya lagipula menikah muda bukan hal yang buruk."

"Bubu yakin Mark Hyung mau?"

"Bubu yakin 100% dia akan pasrah jika menyangkut bubu. Hihihihi" Taeyong tertawa seram.

"Ih bubu seperti psycho." Jeno bergidik ngeri.
Jaemin mencubit lengan Jeno sambil berbisik.

"Heh Jeno, dia ibumu."

Taeyong menjewer telinga Jeno part 2

"Dasar anak nakal, ibunya dibilang psycho ckckck. Bubu akan mencari calon menantu dulu, Jaemin awasi Jeno ya nak jika dia macam macam telpon bubu."

"Baik bu."

"Nana kenapa Cepu sekali."

"Hehe maaf Jeno."

Jeno melihat sekitar, ayahnya sedang istirahat dikamar. Ibunya sedang pergi keluar ia membatin 'ini kesempatan emas'. Jaemin yang sedang bengong langsung kaget. Jeno mendekap jaemin, memiringkan kepalanya dan mulai menciumi bibir ranum Jaemin dengan sedikit lumatan.

"JENOOOOO"

Ya kalian taulah, Jeno gemas sama jaemin.

TBC,

Hayuk vote(≧▽≦)

haechan•••                                          [markhyuck√] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang