Kami dibawa ke sesuatu tempat yang lumayan jauh dari istana tapi tak begitu jauh, pada saat kami sampai disana ada tampak seorang wanita yang tengah berdiri disamping reruntuhan bangunan seperti sedang menunggu seseorang. Pohon berjalan menuju wanita yang tengah berdiri itu, kami memandangi dari jauh pohon tua itu sedang berbincang dengan wanita itu beberapa kali mereka memandangi kami sambil berbicara serius. Disaat mereka sibuk berbicara aku mulai menelusuri dan melihat lihat disekitar, setelah beberapa menit aku melihat lihat disekitar aku mulai mengambil kesimpulan bahwa kami dibawa ketempat latihan karena aku melihat ada banyak barang yang biasa nya digunakan untuk berlatih seperti di film film tapi berbeda dengan dibumi barang yang digunakan untuk latihan disini sedikit berbeda karna alat alat nya ada yang berkarat ada yang ditumbuhi tanaman berduri yang terlihat sangat tajam bahkan mungkin kebih tajam dari sebuah katana yang baru saja diasah dan ada yang beku dan itu benar benar beku seperti sudah membeku sangat lama, saat aku bersikeras berpikir tiba tiba pohon tua itu memanggil kami, aku dan yang lain nya langsung berjalan cepat menuju pohon tua itu.
Kami langsung diperkenalkan dengan wanita yang tadi, nama nya adalah Karina, bentuk tubuhnya hampir mirip seperti kami para manusia tapi yang membedakan nya adalah dia memiliki telinga yang runcing dan memiliki wajah yang bisa diibilang sempurna, ia memiliki tubuh yang sangat bagus, wajah nya sangat cantik seperti malaikat, kami semua kagum dengan kecantikan wanita ini. Setelah kami berbincang bincang Karina adalah seorang pelatih penjaga elit di Kerajaan Fairy myth, konon kata nya Karina selalu menghasilkan murid murid yang sangat hebat bahkan hingga kehebatannya terdengar hampir di semua planet dan yang lebih menabjubkannya lagi ia telah mengajar selama 300 tahun lama nya. Aku bertanya tanya "kalau ia sehebat itu kenapa peralatan berlatihnya biasa saja mungkin aku bertanya lain kali saja, tapi apa hubungan Karina dengan kami entahlah mungkin agar kami tidak bosan saja".
Pohon tua itu menyuruh kami tetap tinggal bersama karina disini dan kami menurutinya karna kami juga bosan tetap di istana yang sangat besar itu dan tiba tiba Karina mengatakan sesuatu"Ayo berkumpul aku akan melakukan pengecekan"
Kami semua bingung kenapa tiba tiba saja melakukan pengecekan, orang pertama yang di cek adalah Elsa, berbeda dengan pengecekan sebelumnya pengecekan ini tidak mengeluarkan cahaya yang sangat terang hanya seperti cahaya lentera yang sedikit lebih terang, lalu yang kedua adalah Alex dan setalahnya adalah aku. Setalah melakukan pengecekan wajah Karina tampak terkejut lalu ia langsung menghampiri kami dan ia langsung menjelaskan apa yang terjadi
"Kalian bertiga memiliki kekuatan yang luarbiasa dasyat tapi jangan kaget terlebih dahulu kekuatan kalian sudah ada sejak kalian lahir"
Lalu Alex bertanya kepada Karina "hah bagaimana bisa? kami bertiga hanya anak manusia biasa mungkin ada sedikit kekeliruan saat pengecekan"
Karina menjawab "orang tua kalian mungkin menyembunyikan sesuatu karna kekuatan ini tidak banyak orang, yang memilikinya dan kekuatan seperti ini hanya dimiliki orang berdarah bangsawaan dan keturunan suatu ras yang datang dari planet lain dan pengecekan ku ini sangat akurat tak pernah meleset sekali pun"
Kami bertiga terdiam dan seletah itu Elsa mulai menanyakan sesuatu
"Tapi bagaimana bisa? selama ini kami hidup layaknya manusia biasa dan tak pernah ada tanda tanda kalau kami memiliki kekuatan"
Raut wajah karina mulai sedikit serius dan ia mulai menjelaskan semua yang terjadi
"Mungkin saja orang tua kalian menyegel kekuatan itu agar tidak terjadi sesuatu kepada kalian suatu saat, mungkin kalian mengira kalau memiliki kekuatan adalah hal yang sangat menguntungkan tapi kenyataannya tidak karna banyak pemilik kekuatan diluar sana kehilangan orang terdekat dan tersayang mereka karena tidak mampu mengontrol kekuatan dan pada akhirnya menyebabkan kekacauan yang bisa merenggut nyawa, tapi aku percaya kalau kalian bisa mengontrol kekuatan kalian dengan sempurna oleh karena itu saat aku mendengar tentang kalian yang datang dari bumi dari pohon tua yang tadi aku sangat penasaraan dan aku mengecek kalian dan aku mulai melihat energi hebat berasal dari tubuh kalian maka aku menyuruh pohon tua tadi untuk memanggil kalian untuk bertemu dengan ku"
Alex lalu bertanya "jadi apa inti dari mengajak kami bertemu dan melakukan pengecekan dengan mu?"
Lalu Karina menjawab dengan tegas "MAU KAH KALIAN MENJADI MURID KU DAN MENJADI PENJAGA ELIT KERAJAAN FAIRY MYTH!!!"
Kami semua terkejut dengan yang diucapkan Karina karena semua tiba tiba saja, kami menjawab akan memikirkannya seletah berdiskusi dan meminta waktu 1 hari atau saat hasil tes yang dilakukan Elsa keluar,
"Bukankah 1 hari itu terlalu cepat??!" Alex berbisik pelan sambil berjalan menuju istana
Lalu Elsa menjawab " 1 hari adalah waktu yang sangat panjang karena aku yakin bahwa aku adalah cucu raja itu setelah mendengar penjelasan dari Karina tadi, karna pasti mereka akan melakukan berbagai macam acara dan itu bisa kita jadikan alasan untuk menunda hasil diskusi kita, mengerti Alex?"
Alex mengangguk.
Dan kami pun sampai di istana dan langsung beristirahat.Sampai tiba saat itu dihari semuanya akan terjawab. Saat kami berada di aula istana semua makhluk yang ada di kerjaan berkumpul, suara bising mereka yang saling bertanya satu sama lain tentang siapa pemimpin selanjutnya. Kami diajak duduk didekat panggung kecil yang ada diaula istana itu. Pohon yang paling tua memulai nya dengan menceritakan sejarah kerajaan, setelah itu tiba saat dimana jawaban yang kami tunggu selama ini.
Pohon tua mulai berbicara "inilah saat yang kita tunggu selama ini, penerus tahta kerajaan" lalu pohon itu berjalan menuju benda yang ada disamping nya, benda itu seperti benda yang kami gunakan beberapa hari yang lalu tapi ini seperti versi kecil, lalu benda itu mulai bersinar dan memusatkan cahaya kesatu titik yang mengarah ke Elsa, disaat yang bersamaan semua makhluk yang ada diaula bersorak gembira karna telah mengetahui siapa pemimpin meraka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
FantasyPetualangan tiga sahabat karib yaitu Randi , Alex, dan Elsa. Semua berawal setelah kunjungan kerumah tua milik Elsa yang penuh dengan misteri. Ini kisah tentang mereka yang memiliki kekuatan yang tak dimiliki orang pada umum nya. Ini adalah awal sem...