Terlalu lama aku melamun sampai tak sadar jika Jaemin sudah duduk disebelahku.
"Kok ngelamun? Lagi mikirin apa?" Tanya Jaemin.
"Gak mikirin apa-apa kok. Cuman bosen aja dirumah. Gak ada kerjaan juga. Lagian kan besok juga libur", kataku.
Lalu aku berdiri, mengibaskan rok yang ku kenakan agar bersih dari debu. "Jadi ke gramed gak? Kalo jadi ayo berangkat sekarang, biar gak kemaleman."
"Ya jadilah! Kalo gak beli sekarang besok aku gak bisa belajar donk." Kata Jaemin sambil mempoutkan bibirnya.
"Iya-iya. Gak usah ngegas juga kali. Aku masih bisa denger ya," Kataku santai.
Lantas aku berlalu dulu disusul oleh dirinya.
~🐻🐰~
Gramedia
"Na, emang kamu kesini mau beli apa? Perasaan buku kamu udh banyak deh" tanyaku sambil melihat-lihat buku novel keluaran terbaru.
"Gak tau juga aku. Udah bosen sama buku-buku yang ada dirumah, udah kebaca juga. Pengen cari bacaan baru tapi bingung mau milih yang mana" kata Jaemin sambil melihat sekelilingnya.
"Astaga, Na. Untung aku sabar loh." Lalu aku menariknya ke rak-rak buku yang berisi tentang sejarah.
"Ngapain kesini?"
"Mau nyantet."
"He-...."
"Ya kagaklah! Udah ah ikut aja napa?! Gak usah protes!" Finalku.
...
"Ngapain kesini sih njir?!" protes Jaemin sambil melihat-lihat sekeliling rak-rak buku.
"Nyariin adek buku sejarah kelas 5 SD. Tadi waktu kamu lagi liat-liat buku, bunda nelpon katanya suruh beliin buku buat adek tentang sejarah. Udah lah ngikut aja napa?!" kataku menjelaskan.
~🐻🐰~
Setelah membayar semua buku, aku dan Jaemin pergi menuju cafe dekat Gramedia untuk mengisi perut kosong kami.
Tak terasa jam pun sudah menunjukkan pukul 19.10 yang artinya sebentar lagi akan berkumandang adzan isya.
Akhirnya aku dan Jaemin memutuskan untuk pulang sebelum pukul 20.00 karena aku hanya diperbolehkan keluar sampai pukul 8 malam saja.
Jaemin mengantarkan ku pulang sampai rumah dengan selamat. "Nah, dah sampek. Turun gih, udah Sampek noh. Titip salam ke Om ama Tante ya."
"Iya nanti kubilangin ke bunda sama ayah. Hati-hati di jalan jangan kebut-kebutan" kataku setelah turun dari motor Jaemin.
"Iye-iye tau. Dah ya aku pulang. Makasih dah nemenin beli buku" balas Jaemin.
"Yoi. Ati-ati weh." Jaemin membalas 'ok' menggunakan jarinya. Setelah itu motor Jaemin pun sudah tak terlihat lagi. Lalu aku pun masuk ke rumah.
Setelah aku sampai dikamar, aku memutuskan untuk belajar sebentar setelah itu baru tidur.
Sebenarnya, aku akan belajar kalau sedang mood saja. Kalau tidak mood sih, ya udah nggak belajar gitu hehe:). Tapi jangan ditiru ya wkwkwkwkwk:')
2021-03-20
By:Anna🥀
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Maaf ya baru update soalnya lagi fokus ujian sama ngerjain tugas yang belum selesai. Tapi aku usahain mulai bulan depan aku update nggak sejarang ini. Soalnya aku updatenya tergantung mood juga.🙏🙏🙏
Jangan lupa vote & komen juga ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Singkat
Short StoryPertemuan singkat antara aku dan dia Pertemuan yang membawa kebahagiaan Walau hanya sebentar __________________________________________ Ini kisah ku dan dia Kisah singkat yang bermakna untukku Dan kisah yang membawaku merasakan apa itu kahilangan🥀 ...