𝐌𝐚𝐧𝐣𝐚 (𝐄𝐧𝐝)

9.1K 808 159
                                    

Baby Hyunsukie

Pagi ini badan Hyunsuk masih hangat, daritadi Hyunsuk digendong Jihoon ala koala. Jadi Hyunsuk nemplok di belakang punggung ayahnya itu.

"Dad, pucing" kata Hyunsuk

"Sabar ini lagi masak sayang bentar lagi jadi makanan nya, entar makan abis itu minum obat" kata Jihoon

Kerjaan dia jadi agak terbeban gara gara mesti gendong Hyunsuk kemana mana. Anaknya itu kalo sakit manjanya jadi 4 kali lipat. Mana badan Hyunsuk kecil, nemplok di punggung Jihoon.

Jadi lucu.

"Nah udh makan dulu" kata Jihoon sambil naruh Hyunsuk di bangku.

"Makan nanti minum obat" kata Jihoon sambil mengusap kepala Hyunsuk.

Mereka berdua melahap makanan masing masing. Jihoon dengan nasi goreng kimchi nya dan Hyunsuk dengan bubur nya.

Setelah selesai, Jihoon mencuci piring lalu kembali membawa Hyunsuk ke kamar untuk tidur. Biasalah, Hyunsuk lagi manja gak mau jalan sendiri.

Baru selangkah Jihoon mau masuk kamar mandi.

"AAAAA DADDYYY MACA NINGGALIN UNCUK?" Teriak Hyunsuk

"Masa daddy gak mandi?" Kata Jihoon

Hyunsuk ngubah posisinya jadi duduk trus ngelengkungin bibirnya kebawah. Natap Jihoon pake puppy eyes, rasanya Jihoon pengen marah sama diri sendiri.

Gitu doang lemah.

"Iya iya, mandi bentar doang kok cuma 5 menit" kata Jihoon

Soalnya Hyunsuk tau, Jihoon kalo mandi bisa 1 jam gara gara sambil nyanyi nyanyi, brisik.

Gak lama Jihoon kelar mandi, udh wangi dia pake baju kaos putih sama celana hitam pendek. Trus ikut duduk di kasur, duduk doang trus buka laptop.

Biasalah, kerja.

"Hyunsuk kalo mau tidur, tidur aja biar cepet sembuh" kata Jihoon

"Huum" kata Hyunsuk lalu menarik guling dan memeluknya.

Karena badan Hyunsuk kecil, ini keliatannya kayak guling yang meluk Hyunsuk bukan Hyunsuk yang meluk guling :) biasa dia pake guling bayi sekarang pake gulingnya Jihoon.

Jihoon jadi gak fokus kerja, Hyunsuk terlalu imoet.

"Lama lama gue mati gemes tinggal sama Hyunsuk" kata Jihoon

Setelah lama berkutik dengan laptopnya akhirnya pekerjaan Jihoon selesai, dia memilih untuk keluar kamar membuat kopi.

Baru 1 jari Jihoon menyentuh gelas.

"DADDY" teriak si imoet

Jihoon bergegas pergi ke kamar, membuka pintu dan menemukan Hyunsuk yang terduduk sambil menangis sesegukan.

"Daddy cuma bikin kopi" kata Jihoon

"Hiks hiks tapi ajak Uncuk jugaaa huaaa hiks" kata Hyunsuk

Lagi sakit, biAsAlAH.

"Iya iya ayo kebawah sekalian bikin teh buat kamu" kata Jihoon

Muka Jihoon udh julid banget, demi apapun julid banget.

Selesai bikin teh dan kopi mereka sama sama menikmati minuman masing masing. Hyunsuk meminum teh hangat miliknya dan...

Byur

"HUH HUH PANASS" teriak Hyunsuk

Iya sih, mulut dia panas. TAPI MUKA BAPAKNYA YANG KESEMBUR TEH AUTO ILANG.g

Jihoon diem, diem doang. Baru kali ini Hyunsuk yang biasa gemesin tiba tiba jadi anak kecil paling ngeselin.

"Hyun....suk?" Kata Jihoon

"Ups, sowwy daddy" kata Hyunsuk

Jihoon ngelap muka dia pake tisu lalu merapikan semua kekacauan yang ada, maksudnya kekacauan yang dibuat sama anaknya.

Sedangkan Hyunsuk? Sibuk ngitungin semut yang lewat nyamperin tumpahan teh manis hangat yang tumpah di lantai.

"Daddy gecel cedikit, Uncuk mau hitung cemut na" kata Hyunsuk

Untung gemesin, kalo bentukan nya kayak Junkyu udh Jihoon lempar.g

Update? Malem?Kebiasaan Yupi banget wkwkwEnd ya hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Update? Malem?
Kebiasaan Yupi banget wkwkw
End ya hehe

Baby Hyunsukie | Hoonsuk ☑ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang