Part 1

38 4 0
                                    

Pada suatu hari di pagi yang berembun, alarm ku terbunyi ku terbangun Yeay. Itu suara alarm gw, gw bangun dari mimpi indah gw. Kalian pasti tau siapa gw, gw Aren. Bokap gw udah pergi dari subuh buat ngejar penerbangan ke US, biasalah orang sibuk. Hari ini hari pertama kalinya gw masuk kuliah, setelah sekian lama gw kuliah online karena tetangga gw Covid-19 kabur dari rumahnya. Gw belum pernah ketemu sama satu orang pun. Sekarang jantung gw lagi senam.


SKIP GW UDAH SELESAI SIAP-SIAP


Stefanny : Reren (itu nama panggilan keluarga gw buat gw)

Aren.      : Yes mih

Stefanny : Ren mamih ga bisa antar km hari ini, mamih harus Antar Stefan ke rumah sakit, dia demam.

Aren.      : It’s okay mih, yang penting Stefan bisa cepet sembuh. (Biasanya gw slalu ngebantah perintah mamih, tapi kali ini nyangkut adik gw, gw sayang sama adik gw)

Stefanny : nah karna mamih ga bisa antar kamu, hari ini kamu bawa mobil sendiri aja. Kamu udah bisa bawa ini, kasian itu mobil kamu dianggurin terus.

Aren.     : oke mih, kalau gitu aku berangkat dulu.

Stefanny : ok kalau gitu, oh iya mamih lupa kabarin kamu, Kayla sahabat kecil kamu, dia satu kampus sama kamu, dia baru daftar kemarin.

Aren.      : Seriously? Mamih kenapa ga bilang dari kemarin, kalau dari kemarin kan Reren udah kabarin Kayla, kasian dia nanti sendiri kayak anak hilang.

Stefanny : kan mamih lupa, lagian kamu juga sama nanti kayak anak hilang, kamu sendiri belum pernah langsung kekampusnya.

Aren.   : Oh iyaya, oke deh mih Reren pergi dulu, love you mih.

Stefanny : hati-hati honey, too.

SKIP

Aren sudah sampai didepan kampus, cuman dia diam nunggu dulu Kayla karna jujur dia jantung dia masih senam. (Sebelumnya Aren sudah menghubungi Kayla).

Kayla  : Woy nyet, ngapain lu disini?

Aren. : gw?

Kayla : sapa lagi nyet

Aren : gw lagi nunggu jodoh gw turun dari surga

Kayla : au ah,

Aren : ya ngapain lagi beb, gw nunggu lu dari tadi, untung gw datang lebih pagi kalau ga dah telat masuk gw.

Kayla : oh iya, sorry beb. Ya udh ayok masuk, gw numpang mobil lu ye Ampe dalem.

Aren : yok.

Aren & Kayla pun masuk, karena pada ini pertamakali angkatan mereka masuk, jadinya mereka dikumpulkan terlebih dahulu di aula kampus.

Setelah selesai acara, mereka disuruh pergi ke kelas mereka masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai acara, mereka disuruh pergi ke kelas mereka masing-masing. Kebetulan Aren dan Kayla satu kelas.

SKIP KELAS

DREAM DETEKTIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang