Part 3

22 3 0
                                    

SKIP HARI SELANJUTNYA

Aren dkk sudah ada dikampus. Saat mereka beranjak ke kelas, mereka melihat kerumunan orang didepan kantin.

Kayla : uy ada apaan tu?

Aren & Catthan pergi meninggalkan Kayla yang sedang kebingungan.

Kayla : aelah dikacangin lagi gw.

Sesampainya mereka di depan kantin, mereka melihat seorang gadis seangkatan mereka tergeletak dalam keadaan tubuh yang berlumuran darah. Mereka terkejut atas apa yang mereka lihat. Tak lama dari situ polisi dan ambulans datang, polisi menyuruh mahasiswa untuk bubar, saat Aren dkk membalikkan badan mereka melihat tujuh pria yang sempat mereka temui kemarin masuk keruangan yang bertulis “Dream”.

Aren : woy liat mereka (menunjuk dream), gw jadi kepo itu ruangan apa si?

Kayla : sama woy, masa iya mereka punya ruangan khusus, padahal keponakan pemilik kampus ini bukan salah satu dari mereka.

Aren : iya bener, dan mereka juga kalau istirahat selalu gada di kantin

Catthan : iya, mereka cuman keluar kalau ada kelas aja, gw jadi kepo mereka siapa si sebenernya

Aren : guys

Catthan & Kayla : uy

Aren : gw penasaran sama mereka, gmn kalau kita cari tahu tentang mereka?

Catthan : gimana caranya? Nanya ke dosen gtu? Apa kita mau masuk keruangan itu?

Aren : yang terakhir tepat banget, tumben otak lu jalan. Gimana setuju ga?

Kayla : kuy lah, tapi kalau ketauan gimana woy, bisa mati kita, mana mereka dingin semua lagi

Catthan : nah bener

Aren : tinggal bilang yang sebenarnya aja apa susahnya si

Catthan : gampang banget lu ngomong

Aren : ya makannya jangan sampe ketauan kalau gitu.

Catthan : yayaya. Mau kapan?

Aren : kelas bubar nanti, biasanya mahasiswa yang masih ada kelas cuman beberapa doang dan mereka pasti sibuk di kelas.

Catthan : oke deh

Aren : sip, eh tumben ni ketek ulet kagak cerewet? ( mukul kepala Kayla)

Kayla :heh muka cantik mirip yoona lim gini lu bilang ketek ulet, eh emang ulet punya ketek?

Aren : punya, kan lu keteknya.

Kayla : bodoamat, woy ayok ke kelas, gw takut

Catthan : napa lu?

Kayla : noh liat geng cabe datang (geng Aurell)

Catthan : cabut guys gw males ngurusin mereka

Aren dkk pun pergi ke kelas mereka.


SKIP PULANG

Aren dkk sekarang sedang menunggu situasi sepi untuk memasuki ruangan “dream” . Setelah situasi aman, mereka bergegas masuk kedalam ruangan tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DREAM DETEKTIFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang