Perkenalan 1

4.8K 196 9
                                    

• Aurelia Angelina Queen Agatha Wesley

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aurelia Angelina Queen Agatha Wesley

Gue biasa dipanggil Queen, Angel, thata, Nana, Aurel, princess dll. Di keluarga Wesley gue sering dipanggil Princess, Angel, dan Queen. Gue sebenarnya bukan dari keluarga Wesley. Mengapa? Karena dulu kata Daddy and mommy, gue ditemukan disekitar taman komplek rumah Daddy and mommy dengan keadaan yang cukup memprihatinkan dan saat itu pula gue diangkat menjadi anak and cucu satu-satunya keluarga Wesley. Kenapa cucu and anak satu-satunya karna Daddy angkat gue merupakan anak tunggal dan mommy gue pun sama anak tunggal, dan bonyok(bokap nyokap) tidak memiliki anak karna Nyokap angkat gue pernah keguguran dan terjadi masalah dalam rahimnya sehingga diangkat. Bonyok angkat gue meninggal dunia pas umur gue 8 tahun karna kecelakaan pesawat saat perjalanan bisnis ke London. Setelah kejadian itu gue menjadi cewek yang cuek bebek sama sekitar, datar, dingin dan tak tersentuh, kecuali sama Opa Oma, sahabat gue, dan para Abang angkat gue. Gue bakalan berubah 180° dihadapan mereka, gue bisa jadi manja, cerewet, ceria bila berhadapan dengan mereka. Gue berusia 15 tahun, diusia gue sekarang gue udah lulus S3 diumur gue 13 tahun dan gue membangun perusahaan yang sekarang menjadi perusahaan terkaya dan tersukses didunia dari usia 10 tahun. Nama perusahaan tersebut adalah IANA QUEEN COMPANY gue menjadi CEO termuda, yang tau gue punya perusahaan hanya gue dan beberapa Abang angkat gue yang jadi sekertaris dan karyawan diperusahaan gue. Gue juga megang perusahaan dari Alm bonyok gue karena wasiat dari bonyok dan persetujuan Oma opa dari bonyok gue, nama perusahaan itu adalah Q'WESLEY CORP yang dipegang saat gue lulus S3 karna Oma dan opa tau gue masuk kelas akselerasi dan jadinya gue megang perusahaan itu dari umur gue 13 tahun, saat gue pegang perusahaan itu peringkat nya itu perusahaan terkaya dan tersukses ke 7 didunia tapi, sekarang perusahaan itu berkembang pesat menjadi perusahaan terkaya dan tersukses no 2 didunia ditangan gue setelah perusahaan gue sendiri tentunya. Disaat umur gue 9 tahun gue iseng membangun Mafia, dan ternyata mafia yang gue bangun dan rintis, sekarang sudah menjadi mafia terkejam dan tersadis didunia tapi mafia gue itu mafia baik yang membantu permasalahan negara dan pemerintah. Nama mafia gue yaitu Angel Black Devil (ABD), Opa Oma, sahabat-sahabat gue dan para Abang gue tau itu dan bahkan sahabat dan Abang gue ikut serta dalam Kelompok mafia gue.
~~~

• WILONA PUTRI LEONARD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


WILONA PUTRI LEONARD

Gue merupakan sahabat Nana dari kecil. Gue orang yang paling dewasa diantara sahabat Nana yang lain. Gue itu orangnya manja(sama Nana doang), galak, datar, dingin, dan bijak sana. Gue merupakan Wakil ketua dari ABD. Gue berumur 16 tahun, ya lebih tua gue dari Nana karna Nana yang paling kecil diantara sahabat-sahabat gue. Gue dari keluarga Leonard, keluarga terkaya dan tersukses ke 5 didunia. Gue juga udah lulus S2.

~~~

• ANNISA BABY PRICILA WIRA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ANNISA BABY PRICILA WIRA

Gue juga sahabat Nana yang paling jutek dan omongannya pedes. Gue itu orang nya jutek(kalau sama orang yang ga dikenal), manja(kalo sama Nana), ceria, cerewet dan bobrok. Gue merupakan anggota inti dari ABD. Gue berumur 16 tahun. Gue dari kelurga Wira, keluarga terkaya dan tersukses ke 8 didunia. Gue juga udah lulus S2 sama kaya Wilo.

~~~

• ASIFA KUMALA REYMOND

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ASIFA KUMALA REYMOND

Gue merupakan sahabat dari Nana yang paling manja sama Nana, cerewet, ceria, imut, dan bobrok. Gue merupakan anggota inti dari ABD. Gue berumur 16 tahun, meskipun Nana yang paling kecil dari kita tapi Nana yang paling dewasa dari kita dan Wilo jadi jangan heran bila kita manja sama Nana. Gue dari keluarga Reymond, keluarga terkaya dan tersukses ke 6 didunia. Gue juga udah lulus S2.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~






















Hay guys apa kabar?
Gimana sama part perkenalan nya?
Masih kurang atau mau langsung aja ke part 1?

Kalau mau langsung ke part 1 yuk Vote dan Comment dulu!!!!!

-
-
-

MTA.A

The Mafia Queen In A Possessive Family (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang