"Yaudah aku pulang dulu ya bang guys" pamit gue dan langsung keluar dari kelas menuju parkiran.
Tapi saat gue tiba diparkiran....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Saat gue tiba diparkiran tiba-tiba ada yang nepuk bahu gue, gue pun tersentak kaget dan gue berbalik untuk liat tu orang yang nepuk bahu gue.
Saat gue berbalik ternyata dia adalah salah satu temennya/sahabatnya bang Aldi dan bang Raka, yang setau gue dia yang dari tadi dikantin terus liatin gue dan dia sekelas dengan gue. Kalo gak salah namanya Arma atau Arkan gitu gue lupa.
Gue pun menatap nya dengan tatapan bertanya 'Apa'.
Dia hanya menggeleng dan narik tangan gue lembut dan menuntun gue masuk kedalam mobilnya, gue yang kaget dengan perlakuan nya hanya menurut dan gue berfikir
"Kok gue nyaman ya saat dia saat dia megang tangan gue" batin gue
Setelah masuk kedalam mobilnya diapun menyalakan mobil dan menancapkan gas meninggalkan sekolah.
Diperjalanan hanya ada keheningan, gue pun bertanya-tanya. Gue mau dibawa kemana? Apa dia mau culik gue? Apa dia mau..? Ah mana mungkin, entah lah gue pusing mending tanya aja.
Ekhem
Gue pun berdehem untuk menghilangkan kecanggungan
"Maaf ini mau kemana?" Tanya gue datar
Dia cuman ngelirik gue dan tersenyum manis. Au lah gue pusing mending tidur. Gue pun menyenderkan kepala gue ke kursi dan tiba-tiba rasa ngantuk gue menyerang, gue pun tertidur..
Aurel POV end
Arkan POV
Hari ini entah kenapa gue tiba-tiba semangat untuk sekolah dan ada perasaan rindu didalam diri gue yang seperti ingin meluap, tapi entah apa dengan perasaan ini gue pun bingung.
Gue berangkat sekolah seperti biasa sarapan dan berangkat sekolah menggunakan mobil kesayangan gue.
Saat sampai diparkiran gue liat sohib-sohib gue udah pada kumpul. Gue pun turun dari mobil dan nyamperin mereka.
Gue dkk pun berjalan menyusuri kolidor dan banyak siswa dan siswi yang membicarakan tentang ketampanan gue dkk, tapi itu semua udah biasa bagi gue dkk karena gue dkk merupakan Most wanted Boy di sekolah ini. Gue berjalan dengan gaya datar sama dengan Arga, Aldi, bang angkasa, bang bintang.
Setelah sampai dikelas gue dkk(- Bang angkasa dan bang bintang. Karena mereka beda kelas bintang dan angkasa kelas 12 sedangkan gue dkk yang lain masih kelas 11) pun duduk ditempat masing-masing lebih tepatnya.
Bel masuk berbunyi guru pun datang dan menerangkan materi seperti biasa. Tidak lama kemudian..
Tok..tok..tok..
Bu Widya pun membukakan pintu ternyata itu adalah kepala sekolah mungkin membawa murid baru, gue sebenernya bodoamat tapi pas liat kepala sekolah yang biasanya dingin+datar kok tiba-tiba lembut dan cium tu murid baru gue pun penasaran dan terus merhatiin dia.
Murid baru itu masuk ke kelas bareng Bu Widya.
"Perhatian anak-anak kita kedatangan murid baru. Silahkan nak perkenalkan diri" ujar Bu Widya
Gue liat dia mengangguk dan memperkenalkan diri.
"Aurelia Angelina Queen Agatha W, Aurel. Spanyol" ujar dia dingin+datar
Deg
"Kok namanya kaya princess ya? . Tapi apa itu princess ya? Ah mending nanti cari tau aja"batin gue
"Emm.. ada yang ingin ditanyakan?" Ujar Bu Widya
"Sudah tidak ada yang ingin ditanyakan?" Tanya Bu Widya
Semua murid (-gue dkk dan Wilo dkk) pun menggeleng kan kepala.
Pelajaran pun berjalan seperti biasa dan akhirnya bel istirahat berbunyi.
Gue dkk pergi ke kantin dan diliat tempat pada penuh, ada sih yang muat buat gue dkk tapi tempatnya dipojok dan itu pun sama murid baru dan Wilo dkk.
Gue dkk pun duduk ditempat Wilo dkk dan murid baru itu karna dibolehin.
Pas gue dkk duduk si Aldi sama si Raka kaya kenal banget tu murid baru dan pas ditanyain ternyata dia itu sahabatnya Aldi dan Raka dulu..
Selama dikantin emang gue terus aja liatin dia a.k.a Aurel, karna mukanya tuh familiar banget kaya mommy gue.
Saat bel masuk berbunyi gue dkk+ Aurel dkk pun masuk ke kelas masing-masing. Dan belajar kaya bisa.
Saat bel pulang berbunyi Gue dkk emang sering dan sengaja buat diam dikelas sambil menunggu sekolah sepi.
Biasanya yang sering diem dikelas lama meskipun udah bel tuh cuman gue dkk aja tapi kali ini gue liat murid baru yang namanya Aurel kalo gak salah sama temen-temennya masih diem dikelas.
Saat beberapa lama Wilo dkk pamit dan tinggal gue dkk dan Aurel itu yang masih ada di kelas.
Beberapa lama kemudian si Raka dan si Aldi nanya sama si Aurel tapi kaya nya si Aurel lagi badmood jadi si Aldi dan si Raka kena imbasnya. Setelah ngobrol bareng Aldi dan Raka, Aurel pun pamit sama gue dkk.
Saat Aurel pergi gue pun penasaran dan gue pamit
"Guys gue duluan ya" pamit gue
"Mau kemana Lu Ar?" Tanya Rifki
"Iya biasanya juga Lu bareng kita-kita" tambah Raka
" Ada urusan" ucap gue
"Apa?" Tanya bang bintang, bang angkasa, dan Arga barengan
"Emm.. eh.. nanti aja gue cerita gue buru-buru. Bay" pamit gue sambil lari keluar kelas.
Gue pun lari sampe ke parkiran dan gue pun ngeliat Aurel lagi mau masuk mobilnya.
Gue pun buru-buru nepuk pundak nya dan dia pun berbalik dan menatap gue seolah bertanya. Dan gue pun menggeleng dan narik tangan Aurel lembut untuk masuk ke mobil gue.
Saat di mobil Aurel tanya gue mau bawa dia kemana tapi gue cuman nengok dan kasih senyuman.
Setelah beberapa lama, gue gak denger Aurel ngomong ke gue lagi saat di perjalan gue pun nengok ternyata Aurel lagi tidur, kayanya kecapean.
Saat dilampu merah gue pun natap Aurel lekat..
"Princess apa ini kamu? Kalo iya Abang gak mau pisah lagi sama kamu" gumam gue pelan sambil mengelus rambut Aurel.
Saat lampu ijo gue pun menjalankan mobil gue ketempat tujuan..
Sebenernya gue mau bawa Aurel ke.....
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay guys!!!
Maaf ya part ini aku gantung lagi wkwkwk😅😅
Sampai jumpa dipart selanjutnya.....
-
-
-MTA.A
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Queen In A Possessive Family (HIATUS)
TienerfictieCEO? Mafia? Milioner? New Family? Posesif brother? Seorang gadis kecil yang berusia 2 tahun yang dipisahkan dari keluarga kandungnya akibat dari permusuhan bisnis keluarga. Aurelia Angelina Queen Agatha. Iya tumbuh menjadi gadis yang cantik, tangguh...