lari pagi

30 5 0
                                    

Tok tok tok

"Kak lo udah bangun belum sih"

Siapa si anjir yang ngetuk pintu ganggu banget

Kriet
(Suara pintu dibuka)

Gua bisa ngerasain setelah pintu di buka ada yang masuk ke kamar gua, jalan ngedeket kasur dan

Sreeeett

SELIMUT GUE DITARIK

"Apaan sih dek?! ganggu orang lagi tidur aja" gue bilang gitu masi sambil merem dan ngeraba selimut buat gue pake lagi, tapi telat karena selimut nya udah di bawa duluan sama si rese itu.

Gue melotot, akhirnya mata gue kebuka gara gara adek rese satu ini hih nyebelinn "apaan sih dek?! Apaa!"

"Katanya mau lari gimana si siapa yang ngajak siapa yang ngaret"

"Oke oke 10menit deh"

"Gak ada gak ada, nanti lo malah tidur lagi makin lama gue males kalo udah siang"

"Ya udah 5menit doang" doi udah melotot langsung gua gas duluan "GANTI BAJU DEK YA AMPUN!"

"Ya udah gue tunggu sambil pake sepatu, awas aja 5menit belum turun gue tinggal!"

-

Akhirnya gue sama adek gue nyampe di tempat lari, tempat lari nya emang agak jauh dari rumah makanya kita naik motor "dah nyampe turun lo"

"Selau dong, lu sama gue ngegas mulu" karena gue kesel jadi gua jalan duluan ke lapangan, tinggalin aja lah orang rese ngapain di tungguin.

Gue kan lagi jalan santai aja ya sambil pemanasan tiba-tiba ada yang nyeletuk ke gue "ini tempat lari bukan tempat jalan santai" kesel dong gue di gituin.

"Apaan sih suka suka gue dong, kenapa si lu dari pagi ngeselin mul-" omongan gue gak gue lanjutin kerena pas gue nengok kiri cowo asing yang gue liat,gue nengok kanan juga cowo asing yang lagi nyengir,gue pikir orang yang tadi ngomong itu adek gue, "eh- maaf gue kira adek gue"

"Gak papa mbak, temen saya emang rese"  -kata si cowok kanan
(Btw gue ngobrol sambil joging kecil gitu guyss)

Pas si cowok kanan udah bilang gitu, cowok sebelah kiri langsung lari kenceng gitu tanpa ngehirauin kita berdua "ya udah kita duluan ya mbak misi"-si cowok kanan langsung nyusul cowok yang tadi, terus gue nengok belakang buat nyari keberadaan ade gue, pas diliat dia lagi lari ke arah gue sambil cekikikan, emang rese anak ini!

" Gimana kak?"

"Gimana apanya pe'a malu gue marah marah sama orang asing"

"Lu sih ngegas mulu"

"Gue pikir kan elu ege!"

"Nah kan, marah tuh jangan di jadiin hobi kak, udahlah kita lari aja yuk buruan lari yang bener" sialan banget dia malah geret gue sekarang " jangan males dong kak ah semangat semangat pantes lu jomblo "

Gue nengok ke doi sambil melotot "apa dek sekali lagi"

"Hehe enggak enggak, lari aja yuk"

Kita akhirnya lari sampingan gitu sambil sesekali ngobrol random gitu,tentang sekolah dia tentang hima di kampus gue tentang mama yang ngaret ngasih uang jajan dan obrolan random lainya, "kak itu cowok yang tadi ngeliat ke arah kita mulu"

"Hah cowok?"

"Ituuu yang tadi lu marah marahin"

"Ihhh dek biarin jangan di liat balik malu gue tadi sumpah, gara gara lu sih"

One Shoot Two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang