TK

17 3 0
                                    

hari ini hari kamis,di hari ini gue gak ada jadwal ngampus, makanya gue bangun agak siangan. gue baru selesai mandi dan pas keluar kamar mandi mama tiba tiba udah ada di kamar gue.

"ada apa ma?"

"kamu hari ini zoom jam berapa?"

"aku hari ini gak ada kelas ma,kenapa emang?"

"jemput si ade di TK ,mama lagi sibuk banyak pesenan kue,bisa kan?"

"hah? jemput ade jam berapa emang nya ma?"

"bentar lagi jam 10,mama lagi manggang kue nanggung gak bisa di tinggal"

"oh yaudah aku jemput ma,aku keringin rambut dulu deh"

"mama ke dapur lagi kalo gitu ya"

"oke ma"

oke sekarang jam setengah sepuluh gue cuma punya waktu 20 menit buat siap siap karena gue harus nyampe sebelum jam sepuluh,tau sendiri kan anak kecil gak bisa di suruh nunggu nanti yang ada malah ilang. gue keringin rambut doang gak pake catokan karena gak akan keburu terus gue pake sun screen sama liptint doang lah entar muka juga ketutupan masker jadi gak usah dandan full.

gue ambil kunci motor di atas nakas terus pamit dulu ke mama abis itu langsung otw tk,tk nya gak begitu jauh cuma lima menit juga sampe.Begitu gua sampe tk kelas nya belum bubar ternyata dan terpaksa gue harus nunggu sambil gabung ibu ibu yang pada nganter anak nya,kalo gak ikutan nimbrung kan entar dikira sombong,jadi ya sudahlah.

"kakak nya uto ya?"

"hehe iya bu,belum pada bubar ya"

"bentar lagi kak,duduk aja dulu sini,ngobrol dulu sambil nungguin uto"

"i-iya bu"

"panggil tante aja biar lebih akrab ,semester berapa ka sekarang"

"semester 4 tan"

"oh iya jurusan HI kan di unpad"

"iya tante kok tau"

"ya di ceritain mama mu lah, mama kalo udah cerita tentang keluarganya uuhh gak berenti berenti, tapi asik juga sih"

"gitu ya tan,mama emang hobinya ngomong segala di ceritain"

"gakpapa kak jadi gak sepi hahaha, tapi btw tante juga punya ponakan lho di HI unpad sama juga semester 4"

"ohiya siapa tan barangkali pernah sekelas"

"sungchan"

"owwhhh sungchan, aku pernah sih sekelas sama dia beberapa kali,ternyata ponakan tante ya" kata gue sambil manggut manggut, gak lama dari itu kelasnya uto bubar juga.

eh iya uto itu nama aslinya haruto dia adik gue satu satunya, selisih umur kita jauh banget sih tapi gue tetep akrab sama uto karena dia gemesin banget anak nya, sempet malu sebenernya gue kalo bawa uto keluar rumah karena sering di kira anak gue tapi sekarang mah sabodoteuing kalo kata orang sunda mah.

"kakaaaaaaa" uto keluar lari dari kelas sambil teriak untung lu ganteng to jadi gue gak malu "kok kaka yang jemput?"

gue ambil tas uto rapiin poni nya dikit "soalnya mama lagi bikin kue gak bisa di tinggal lagi ngoven takut gosong katanya"

" cih uto kalah ama kue doang "

" dih drama amat ade gue "

terus kita ngakak bareng, gak lama bu guru nya keluar sambil gandeng satu anak perempuan.

"eh uto di jempu kak icel"

"hehe iya bu mama lagi sibuk , kebetulan aku lagi gak ada kelas,ini siapa bu?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

One Shoot Two ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang