Balik ke Seoul

96 17 5
                                    

Hari ini bakal update langsung 6 chapter dan cerita ini bakal selesai.

Tapi tolong vote dulu untuk menghargai karya author😉

Happy Reading!!
















Seperti pada umumnya, karena barang barang yang belom di bereskan masih bertumpuk, Yeonjun yang biasanya bangun siang harus nyetel alarm lebih pagi sekarang.

Statusnya bukan seorang pelajar lagi, melainkan suami orang.

Dan tentunya, tanggung jawabnya bertambah.

Yeonjun memutuskan untuk gak mandi. Karena airnya emang dingin banget pagi pagi. Jadi ia langsung pergi ke ruang tamu buat bantuin Yena.

Justru ia menemukan Yena yang lagi sibuk main HP dengan kaki yang keangkat satu ala bapak bapak di warteg.

Saking fokusnya sampe ga nyadar ada penampakan manusia di sampingnya. 

"Lagi ngapain??" Yeonjun sebenernya udah pengen langsung nyosor, tapi bibirnya ditepis. Lagi.

"Ini..lagi nge chat Beomgyu." Yena memang tampaknya antusias menjawab. Tapi raut wajahnya masih tampak khawatir.

Yeonjun tentu saja ingin lihat, tapi Yena langsung mematikan ponselnya dan mengalihkan pembicaraan.

"Udah makan belom? Gua masakin ya?" dengan mudahnya, Yena merubah raut wajahnya 360 derajat lebih cerah. Seolah olah tidak ada masalah besar. 

"Aaaaa~ bentar dulu." Yeonjun menarik Yena kembali ke sofa dan menggeleng kecil.

"Heh ini gimana mau masak??"

"Kisseu dulu~"

"Gak--"




Chup!



"CHOI YEON-"



Chup!



"Makkk, selamatkan anakmu ini..." 

Yena udah gabisa ngelawan lagi. Bahkan cuma sekedar nabok Yeonjun dia udah gakuat. Bisa dibilang habis kena double kill.

Sementara itu Yeonjun cengengesan sendiri abis bikin anak orang baper. Sebenarnya mau ngasih triple kill, tapi ngeliat Yena udah lemes banget ya gajadi.

"Gua sleding mau lu?" sepertinya tenaga Yena sudah mulai kembali saudara saudara.

"Ampun nyai."

"Ampun ampun. Sekali lagi nyium, gua gantung!"





Di Seoul beberapa menit yang lalu Beomgyu masih agak ragu untuk kembali ke rumahnya.

Ia masih saja duduk di teras rumah Minju dan sesekali melirik rumahnya di ujung sana. Masih tampak mencurigakan. 

"Gyu? Gak pulang?"

Beomgyu menatap Minju sekilas lalu kembali ke pikirannya. 

"Ada masalah?"

Cheesecake| Yena x Yeonjun [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang