Hai, apa kabar?
Kita sudah lama tidak bertemu ya.
Kau tau, sudah banyak hari yang tak terasa saya lalui tanpa kamu, Saya merasa seperti rumah tanpa penghuni.Hampa, satu kata yang mewakil kan diri saya saat ini tanpa kamu.Hari ini saya bawakan bunga kesukaan kamu,persis seperti nama kamu. Rose
Rose. Orang yang manis, lembut, dan pemalu. Tidak banyak yang dapat saya deskripsikan tentang dia, tentang seorang wanita yang baik, orang yang kuat walu jatuh berkali kali.
Hanya sebuah penyesalah yang saya dapat kan, seseorang yang terkutuk untuk nya. Saya adalah orang paling hina dan terkutuk di muka bumi ini.
Dulu saya kira menikmati hidup hanya dengan bersenang senang,sungguh naif. Nyata nya saya menikmati hidup dengan penyesalan dan pilu, seandai nya kamu menceritakan nya dari awal mungkin sekarang saya tidak seperti ini, tapi nyata nya itu hanya andai saja.
Salju pertama,iya saya ingat persis salju pertama kali turun, saya terpesona melihat kamu untuk pertama kalinya di bawah hujan salju yang membasahi diri mu membalut tubuh mu dengan dingin. Waktu itu saya kira itu adalah hanya pertemuan sesaat tapi nyata nya kita terus bertemu. Saya kira itu adalah takdir nyata nya tidak .
Rose. Kamu adalah wanita termanis yang pernah saya miliki, wanita yang membawa saya ke euforia tertinggi.
Kamu itu wanita yang lucu,walau candaan kamu tidak lucu.manis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memoris in Rose
RomanceIni hanyalah kisah sederhana sebuah memori yang membawa penyesalan untuk diri nya. Perasaan rindu akan rumah yang sudah tidak ada lagi atau tidak pernah ada untuk nya.