🐶𝐁𝐀𝐄𝐊𝐇𝐘𝐔𝐍 🐶

116 18 0
                                    

𝑭𝒊𝒓𝒔𝒕 𝒐𝒇 𝑨𝒍𝒍, 𝒂𝒅𝒂 𝒃𝒂𝒊𝒌𝒏𝒚𝒂 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒎𝒖𝒍𝒂𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒍𝒊𝒌 ⭐ (𝑽𝑶𝑻𝑬) 𝒅𝒂𝒏 𝒅𝒊𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓𝒊 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 💬 (𝑪𝑶𝑴𝑴𝑬𝑵𝑻). 𝑫𝒖𝒌𝒖𝒏𝒈 𝑨𝒖𝒕𝒉𝒐𝒓 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒍𝒊𝒌 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒊𝒕𝒖 😘

𝑨𝒏𝒅 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈!🥰

🐶

Author : @Rcsy2001
Cast :
-Byun Baekhyun
-Y/n

Author : @Rcsy2001 Cast :-Byun Baekhyun-Y/n

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

====🐶🐶🐶====

"Suami! Bangun. Jangan ngebo mulu. Ini weekend loh"

"Nghhh... Masih ngantuk istri. Nanti ya, 30 menit lagi"

"YAK! BYUN BAEKHYUN! BANGUN!"

Keseharian dipagi hari. Apalagi suami yang libur dan milih buat ngebo seharian macem Baekhyun. Gw y/n, istri dari Byun Baekhyun seorang dokter dan pembisnis muda.

Pernikahan yang sudah menginjak 1 tahun, tapi kami belum dikaruniai seorang anak. Kami berdua tidak mempermasalahkan itu, mungkin belum rezekinya. Usaha dan doa jelas selalu kami lakukan, berharap malaikat kecil yang kami nantikan segera hadir ditengah-tengah keluarga kecil dan bobrok kami.

Awal mula kami bertemu dibangku perkuliahan, menjalin hubungan kurang lebih 2 tahun dan mantap memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius. Kami sama-sama menjadi seorang dokter. Tapi sekarang Baekhyun sedang mengurusi bisnisnya dan vakum dari dunia kedokteran.

"Iya istri. Ya ampun. Nggak usah make gas dong" Baekhyun bangun dari tidurnya, sekarang masih mengucek matanya yang sulit untuk terbuka. Dan kembali menjatuhkan kepalanya pada bantal. Susah sekali, punya suami hobi ngebo.

"Mandi sana. Biar seger"

"Iya sabar istri. Ini juga mau bangun. Tapi kasurnya aja yang posesif" kata dia sambil beranjak dari kasur dan berjalan sempoyongan ke kamar mandi. Gw hanya menggelengkan kepala, sambil membereskan ranjang yang berantakan.

"Tidur udah kayak jarum jam, muter-muter"

"ISTRI TOLONG AMBILIN HANDUK. AKU LUPA BAWA"

"SEBENTAR SUAMI. MASIH MUDA UDAH LUPA. PENTING GAK LUPA KALO PUNYA ISTRI AJA"

"Kalo itu mah gak akan lupa, by"

Baekhyun menyembulkan kepalanya dibalik pintu sambil nyengir khas dia. Dan kembali menutup pintu untuk menyelesaikan mandi paginya.

Gw memilih turun ke dapur setelah menyiapkan pakaian suami. Memasak sarapan sederhana tapi make cinta yang gak bisa diukur. Penggaris aja kurang.

"Nasi goreng andalan udah siap"

𝐄𝐗𝐎 𝐈𝐌𝐀𝐆𝐈𝐍𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang