Sebelum baca, jaga-jaga aku kasih R-18+ ya. Jangan bilang ini cerita mirip sama cerita orang lain karena ini hasil remake ceritaku asli tahun 2014 dengan sedikit modifikasi agar tidak cringe.
Kedua, maaf kalau ceritanya pasaran. Aku dulu trinspirasi dari anime apa gitu lupa dah. Ini juga dulu ngetiknya pas lagi benci banget sama seseorang jadi bikinnya penuh emosi. Lol.
Setelah baca, wajib vote dan komen, ya!
HAPPY READING!
.
.
.
Wajahnya menyiratkan ketakutan luar biasa, keringat dingin telah mengucur deras. Pria 29 tahun itu terus mundur agar tidak tersentuh oleh seorang pemuda gila yang sedang menatapnya lapar.
Xiao Zhan, nama pria itu. Ia kini tidak tahu sedang berada di mana. Semuanya hanya tembok dan satu jendela besar di sana. Terdapat sofa lusuh yang peernya telah terlihat. Dan sekarang, dia sedang berada dengan seseorang yang telah membawanya ke sini.
Dia. Wang Yibo.
Dengan kasar, Xiao Zhan tepis tangan pemuda bermata tajam itu. Mencegahnyauntuk menghentikan langkah. Xiao Zhan ingin pergi dari laki-laki yang lebih muda 2 tahun darinya tersebut. Ia tak ingin melihat dia meskipun hanya batang hidungnya.
Xiao Zhan, pemuda berwajah manis berumur 29 tahun yang mempunyai senyuman indah dan memesona. Kau pasti akan tersipu malu saat melihat binar matanya yang begitu cerah, dia adalah pria yang selalu membawa aura positif di sekitarnya.
Akan tetapi, sinar dari matanya redup, digantikan pandangan takut setiap detiknya, khawatir akan hidupnya saat ini yang tidak diketahui nasibnya nanti.
"Berhenti di sana, atau aku akan loncat dari gedung ini."
Xiao Zhan mendelik ke arah Yibo yang sedari tadi tak lepas dari pandangannya. Nafas Xiao Zhan yang memburu serta peluh yang membasahi tubuh serta wajahnya menambah kesan tegang diruangan itu.
Yibo menuruti apa yang Xiao Zhan ucapkan, ia merasakan hampa teramat sangat, saat Xiao Zhan menampik tangannya dengan kasar. Namun, jika Yibo tidak menjauh darinya, Xiao Zhan yang sekarang sedang berdiri didepan bibir jendela itu akan nekat terjun dari lantai tujuh gedung ini. Tidak! Yibo tak akan membiarkan itu."Dengar Xiao Zhan ─"
"Kubilang menjauh DARIKU! DASAR KEPARAT!"
Yibo memejamkan mata, mendengar ucapan kasar pria manis itu padanya. Sudah ratusan kali Xiao Zhan mengucapkan kata-kata kasar terhadapnya. Sejak tiga hari yang lalu, tepatnya saat Xiao Zhan ia culik untuk dibawa ke apartemen tua ini, Xiao Zhan semakin hari semakin liar untuk berniat membunuh Yibo.
Tapi yah, jangan salahkan Xiao Zhan. Yibo lah yang menyulut api ---oh! Bukan api, bisa dikatakan Yibo yang duluan meledakkan bom atom sendiri pada kehidupan Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A DOLL BOX [YiZhan Ver.] || Oneshoot ✓
FanficObsesi terhadap seseorang secara berlebihan memang tidak baik. Menyenangkan untuk dimiliki, tapi menjadi kehancuran saat orang tersebut lari. Memaksa dan menyimpannya untuk diri sendiri juga tidak mungkin, karena selamanya dia bukan milikmu. Wang Y...