Prolog

11 3 0
                                    

"BANGSAT"Teriak Alisha.

"Sabar atuh Nara"ucap Tara Mahadewa (inti BRB) kepada Alisha.

"Gimana gw gk teriak,masalah nya nih game ngelag trs anjing"umpat Alisha.

"Jaringan data nya kali yang bermasalah"ucap Firga putra mahadewa(wakil BRB) dan diangguki oleh Bara geqa yudiswarsa(inti BRB).

"Mana mungkin orang gw baru aja beli data, kayak nya hp nya nih yang salah!!harus beli baru inimah"ucap Alisha.

"Orkay mah beda"ucap Deva danendra (inti BRB)

"Yoi"ucap Dirga wisnu Kencana (inti BRB)

"Okelah, kalau gitu gw mau beli hp yg baru dulu biar bisa mabar lagi"ucap Alisha sambil mengambil jaket kulit hitam berlambang tulang mawar merah menuju keluar markas lalu menaiki motor sport hitam dan langsung meninggalkan markas tersebut.

"Si nara dari dulu gk bisa berubah ya??boros trs kalau masalah hp"ucap firga dan diangguki oleh semuanya.Ya Alisha emang gitu kalau hp nya dah ngelag dikit kalau lagi main game pasti langsung membeli hp yg baru😌 orkay mah bebas atuh.

______●_______●________●______●______
Dilain tempat tepat nya di sebuah mansion terdapat 5 pria remaja yang merupakan inti dari geng motor Lion Of King(LOK) yaitu Kenzo Jonathan Aprilio(Leader), Gabino Arthur Rajendra Mahatama(Wakil Leader),Pamungkas Bagas Dhefin Adibrata (inti),Galen Baim Pratama(inti),Fabian Mikko Walandao(inti).Geng mereka merupakan geng terkenal di daerah bali dan memiliki anggota pasukan sekitar 750 anggota.

"Bos kita jadi gak pindah sekolah nya??"ucap bagas.

"Jadi"Ucap datar kenzo.

"Kemana bos ke bandung,jakarta apa jogja?"Ucap fabian

"Kita ke jakarta tepatnya Sma Aestetic,dan kita akan pindah lusa.Dan kalian bisa berkemas barang kalian besok"Ucap kenzo datar.

"Dan lo arthur beritahu ke markas yang ada di jakarta kalau lusa kita akan sekolah dan di jakarta!!"Lanjut kenzo.

"Oh iya nama sma nya kan aestetic ya??pasti wajah dan penampilan murid nya pada aeststic gw yakin"Ucap Baim dengan wajah tengilnya.

"Kalau ada cewek cantik disana,gw mau gebet ahh"Ucap Bagas yang merupakan fuckboy.

"Uhh dasar fucekboy"Seru mereka semua

"Biarin wlek"Ucap bagas sambil menjulurkan lidah nya.






Jangan lupa Vote dan Komen ya🤗🤗

See You di chapeter selanjutnya:)

ALISHA{BRB}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang