Kringg kringg
"Alarm anjingg,pakek bunyi segala lagi"ucap alisha sambil menyibakan selimut nya dan berjalan menuju cermin.
"Anjirr cantik juga gw kalau baru bangun tidur"ucap alisha setelah itu menuju kamar mandi dan bersiap siap menuju sekolah
Setelah selesai bersiap siap ia pun langsung turun menuju ke ruang makan,dan disana sudah terdapat anggota keluarga nya.
"Pagi ma,pa,dek"ucap alisha sambil duduk di kursi nya dan langsung mengolesi rotinya dengan selai coklat dan keju.
"Pagi juga sayang"ucap orang tua alisha zeki dan vina
"Pagi kak alisha"ucap cia adek dari alisha.
"Pa gimana perkembangan nya apa ada kemajuan"tanya vina kepada zeki.
"Belum ada ma,maaf aku belum bisa menemukan dia"ucap lesu zeki.
"Tidak usah sedih kita harus lebih giat lagi mencarinya"ucap vina sambil mengelus pundak suaminya
"Kamu dimana sayang??, mama rindu kamu mungkin sekarang kamu sudah menjadi remaja yang ganteng dan tangguh.Tunggu mama sayang mama dan papa akan lebih giat lagi mencari kamu"batin vina.
"Ma, pa maksud kalian apa??dan siapa yang mau dicari??"tanya alisha dan diangguki oleh cia.
"Abang kamu sayang"ucap vina.
"Hah abang,sejak kapan kita punya abang??"tanya alisha dan cia serempak.
"Mas apa sekarang waktunya memberitahu mereka tentang abangnya yang menghilang?"tanya vina sambil berbisik kepada zeki
"Iya ma sekarang aja mereka harus tahu kalau sebenarnya mereka memilki saudara laki laki"ucap zeki kepada vina
"Jadi alisha,cia,sebenarnya kalian mempunyai seorang abang yang umurnya tidak jauh dari kamu alisha,tapi saat itu papa dan mama sedang pergi ke taman lalu....
"Pa senang deh kita bisa pergi jalan jalan bertiga gini"ucap vina.
"Iya sayang walaupun jalan jalannya hanya ke taman,dan ya aku janji setelah pekerjaan kantor aku selesai kita akan berlibur ke pantai,gimana mau kan kamu??"ucap zeki sambil mendorong stroler yang berisikan bayi laki laki berumur 6 bulan.
"Iya gpp sayang,jalan ke taman aja aku udah senang banget,bener bukan zevan?"ucap vina sambil bertanya kepada bayi laki laki tersebut.
"Buaw buaw buaw"celoteh zevan
"Tuh pa,zevan aja bilang iya kan sayang"ucap vina dan dibalas seyum oleh zevan.
"Owh iya ma,papa mau pergi ke toilet dulu ya kebelet soalnya"ucap zeki dan diberi anggukan oleh vina
"Zevan sayang kamu tunggu sebentar ya mama mau ambil dot susu kamu dulu ya"ucap vina
"Permisi mbak,bolehkan saya titip anak saya disini sebentar nanti suami saya datang kok,soalnya saya mau ambil dot susu dulu dimobil"ucap vina kepada salah satu wanita yang duduk disebelah kursi nya.
"Owh iya mbak gpp"ucap wanita tersebut dan diangguki vina dan langsung menuju ke mobil nya untuk mengambil dot susu nya.
Setelah selesai mengambil dot susu vina langsung menghampiri zevan yang tadi dia titip kan kepada wanita tersebut
"Permisi mbak"ucap vina
"Ehh iya mbak sudah selesai mengambil dot nya ya"tanya wanita tersebut dan diangguki oleh vina
"Owh iya mbak anak saya kemana ya kok gak ada stroler nya"ucap vani dengan wajah yang sudah panik.
"Owh itu tadi ada laki laki yang datang dan bilang kalau dia kakak nya suami mbak,dan dia juga menunjukan wajah dia dan wajah suami mbak.Lalu dia langsung mengambil stroler anak mbak awal nya saya gak percaya tapi dia yakinin saya kalau dia paman dari bayi itu dan dia juga bilang kalau kalian sudah mengizinkan membawa pulang bayi itu"ucap wanita itu panjang lebar.
"Hah kakak suami saya"ucap syok vina.
"Ma kenapa muka nya syok dan khawatir gitu"tanya zeki kepada vina.
"Dan dimana zevan nya"lanjut zeki
"Papa anak kita pa"isak vina
"Jelasin sayang"ucap zeki
Lalu wanita tersebut langsung menceritakan kejadian peristiwa tersebut kepada zeki,dan zeki pun langsung syok dan marah
"Saya gak punya kakak mbak karna saya merupakan anak tunggal"ucap zeki kepada wanita tersebut.
"Udah lah sekarang kita langsung ke kantor polisi ma"ucap zeki sambil menahan amarah nya yang akan meledak
"Iya pa ayok,dan mbak terimakasih"ucap vina dan diangguki oleh wanita tersebut.
Mereka pun langsung pergi dari taman tersebut dan menuju ke kantor polisi.....
"Jadi gitu cerita nya nak,dan sampai sekarang papa,polisi,anak buah papa belum bisa menemui abang kamu zevan"lanjut zeki
"Pa ma,aku dan cia akan bantu cari abang"ucap tegas alisha dengan mata yang berair.
"Iya aku juga"ucap cia
Dan diberi anggukan dan seyuman dari vina dan zeki setelah itu mereka pun berpelukan bersama.
"Gw bangga punya anak yang perhatian dan saling menyayangi saudara nya,dan juga mau membantu mencari saudara mereka yang hilang"batin vina dan zeki
Setelah itu alisha dan cia pun bergegas untuk pergi kesekolah mereka.
Kira kira nih ya yang culik zevan itu siapa dan apakah keluarga alisha bisa menemukan zevan???
Hehehe hanya author yang tau wkwkkwk😂😂
Gimana nih guys part 1 ini bagus atau kagak?? Komen ya
Dan jangan lupa teken tanda vote yang berbentuk bintang[☆]
See you di part berikutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
ALISHA{BRB}
Teen FictionHai guys!!jadi ini merupakan cerita pertama aku😊 dan ya kalian pasti dah baca judul nya yaitu ALISHA, karna aku baru pertama tulis cerita disini kalau misalkan ada kesalahan kata atau typo kalian bisa komen di kolom komentar dan juga jika kalian su...