JANGAN BACA PAS PUASA.. NTAR BATAL LOH
WARNING RATE SEMI MATUREPaginya...
Seokjin bangun dengan rasa remuk diseluruh bagian tubuhnya terutama dibagian selangkangnya.
"Selangkang?? Eh!!" seketika wajah Seokjin langsung memerah entah menahan amarah atau malu.
"KIM NAMJOON!!!" frustasi Seokjin dan..
Bugh'
Namjoon terjatuh dari kasur mereka karena dorongan Seokjin.
"Akhh, kenapa sih yang" tanya Namjoon kesakitan.
"Kau apakan aku tadi malam huh? Dasar berengsek, mesumm!! Huaaaa mommyyy hiks" teriak Seokjin.
"Maaf, tadi malam aku kelepasan yang" senyum Namjoon tanpa dosa membuat Paginya frustasi seketika.
"Kau Jahat, kejamm. Haaa, hancur sudah.. Kau hikss.. Kenapa kau lakukan itu Namjoon hiks.. Aku menjaganya untuk suamiku kelak hiks.. Tapi kau hiks.. Malah mengambil nya hiks.. Dariku hikss" tangis Seokjin pecah seketika membuat Namjoon kalang kabut. Namjoon memeluk Seokjin mencoba menenangkannya.
"Sstthh, maaf sayang. Maafkan aku, aku lepas tadi malam. Kau begitu menggoda tad~~ akhh" ucapan Namjoon terpotong akibat cubitan Seokjin dipinggangnya.
Hiks hiks hiks
"Eh stthh, Sorry love. Ku mohon berhenti menangis. Aku pasti tanggung jawab, dan ingat yang akan menikahimu nanti kan hanya aku tidak ada orang lain" ujar Namjoon. "Lagi pula kau juga menikmati permainanku juga kan tadi malam~~ akhh iya iya maaf" sambung Namjoon meringis kembali akibat cubitan Seokjin.
***
"Jadi kapan kalian menikah?"
Pertanyaan itu lolos dari bibir ayah Seokjin, Siwon, membuat semuanya menatap
Sang kepala keluarga tersebut bingung. Karena kenapa tiba-tiba beliau menanyakan hal tersebut."Kenapa Daddy tiba-tiba menanyakan hal itu?" tanya Seokjin gugup, sungguh dia takut sekali. Dia takut Daddy nya tahu yang dia lakukan dengan Namjoon tadi malam.
"Kau masih bertanya kenapa? Apa Daddy harus menghajar Namjoon dahulu agar kalian mengaku apa yang telah terjadi tadi malam?" damn' seketika Namjoon dan Seokjin kaku ditempat. Ayahnya tahu apa yang mereka lakukan.
"Ada apa tadi malam memangnya?" tanya sang ibu.
"Dad, aku bisa je--"
"Aku akan meminta kedua orang ku datang kesini malam ini juga, Mom, Dad" potong Namjoon sebelum Seokjin menyelesaikan perkataannya."Baguslah, Dad pikir kau akan lepas tanggung jawabmu" sahut Siwon.
"Ada apa sebenarnya sih ini" kesal sang ibu, Yoona.
"Kau bisa tanyakan pada anak dan calon menantu kesayanganmu itu, sayang" sahut Siwon. "Baiklah, Daddy ada urusan sebentar. Daddy pergi dulu" ujar Siwon seraya mengecup pipi sang istri.
"Well jadi bisa jelaskan apa yang dimaksud Daddy kalian tadi hum?" intro Yoona pada keduanya.
"Mom, maaf" ujar Namjoon buka suara. Lalu Namjoon menjelaskan apa yang telah terjadi tadi malam pada ibunya Seokjin. Tentu saja beliau shock, namun dapat dikendalikan.
"Baiklah, mommy maaf kan. Tapi kalian tetap dapat hukuman. Dan Namjoon, mom tidak mau tau pokoknya malam ini orang tuamu harus ada disini!" putus Yoona.
"Baiklah mom, terimakasih" sahut Namjoon. Seokjin? Tak usah ditanyakan sedari tadi dia hanya menunduk tak berani bicara.
***
Malam itu di kediaman keluarga Seokjin. Telah berkumpul bersama keluarga Namjoon. Apalagi kalau bukan membahas tentang anak-anak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex [Namjin]
Short StoryThreeshot . .. ... My boss is my Ex!!! ... .. . Yaoi!! Boyslove!! BoyxBoy!! HOMO!! Gay!!