Rate semi aman
***
Hilton Rio de Janeiro Copacabana"Hilton Hotel?" tanya Seokjin. "Kalian melakukan pertemuan dihotel ini?"
"Ya, kenapa tidak?" tanya Namjoon.
"Ini hotel Bintang lima. Kalian hanya melakukan pertemuan sebentar. Terlalu membuang uang. Lebih baik uangnya disimpan untuk diberikan kepada yang membutuhkan saja" ujar Seokjin. Menurutnya terlalu berlebihan jika hanya melakukan satu pertemuan saja disini. Dengan biaya yang menurutnya sangat mahal. Bahkan satu malam saja dia bisa membeli 100 perumahan elit.
"Sayang, kau tak usah khawatir. Yang menyewa resort bukan aku tapi client ku. Kau ini terlalu baik, tentu aku juga berpikir sepertimu sayang" ujar Namjoon merangkul pinggang Seokjin posesif dan berjalan memasuki resort hotel mewah tersebut.
"Reservasi atas nama Jeon Jungkook" ujar Namjoon pada resepsionis dilobby itu. Dan itu juga membuat Seokjin terkejut.
"Jeon Jungkook?" tanya Seokjin mengerutkan keningnya.
"Yes, ada apa?" balik tanya Namjoon.
"Jungkook ada disini? Jadi J Holdings itu milik Jungkook?" ujar Seokjin.
"Yeahh" sahut Namjoon.
"Kenapa kau tak memberitahuku?" ujar Seokjin memberenggut kesal dan berjalan mendahului Namjoon.
"Kau ini" kekeh Namjoon masuk dalam lift dan memencet tombol 13.
Namjoon dan Seokjin masuk kedalam room. Namjoon langsung menyapa Jungkook yang sudah siap menunggu mereka.
"Selamat Siang Mr. Jeon" sapa Namjoon.
"Selamat siang juga Mr. Kim" jabat Jungkook.
"Mrs. Kim Namjoon, lama tak berjumpa" sapa Jungkook pada Seokjin. Dan Seokjin mendengus kesal.
"Namaku Kim Seokjin bukan Mrs. Kim Namjoon" benar Seokjin.
"Benarkah? Kukira kalian sudah... " gantung jungkook diakhir kalimatnya.
"Belum, tapi akan. Untuk sementara dia akan menyandang namanya, tapi tidak untuk kedepannya" seringai Namjoon menyahut.
"Kapan meetingnya dimulai?" ujar Seokjin jengah.
"Aah ya. Baiklah ayo kita mulai" ujar Namjoon.
***
Pertemuan telah selesai. Namjoon dan Jungkook berhasil menjalin kerjasama. Semua berjalan lancar. Dan sekarang saatnya berbincang bersama dengan teman lama.
"Aku tak menyangka kalian bersama kembali setelah kejadian itu" ujar Jungkook.
"Kami ti... " ucapan Seokjin terpotong oleh Namjoon.
"Ya aku juga tak percaya. Bahwa kami bisa bersama kembali" sahut Namjoon.
"Apa maksudmu bersama kembali?" ujar Seokjin.
"Bukankah kita memang balikan sayang" ujar Namjoon santai.
"In your dream, kita tidak balikan. Hubungan kita hanyalah antar atasan dan bawahan. Aku tak akan sudi kembali lagi padamu" sarkastik Seokjin.
"Tapi ayahmu menitipkanmu padaku sayang. Dan sebentar lagi kau akan kembali padaku bagaimanapun kau menolaknya. Kau akan kembali padaku sayang" sahut Namjoon santai.
"Aissshh kalian ini sama saja seperti dulu" ujar Jungkook. "Aahh yaa baby bear-ku merindukanmu Seokjin, dia ingin sekali bertemu denganmu. Tapi sayangnya kami tak tau kau ada dimana. Dan lihatlah sekarang ternyata kau disini dan lebih mengejutkan kau bersama Namjoon. Kejutan yang luar biasa" sambung Jungkook lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex [Namjin]
Cerita PendekThreeshot . .. ... My boss is my Ex!!! ... .. . Yaoi!! Boyslove!! BoyxBoy!! HOMO!! Gay!!